Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariana Grande Hapus Foto Pernikahannya dengan Dalton Gomez di Instagram

Kompas.com - 20/07/2023, 12:21 WIB
Sania Mashabi,
Dian Maharani

Tim Redaksi

Sumber People

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ariana Grande menghapus semua foto pernikahan dengan Dalton Gomez dari akun media sosial Instagram.

Dilansir dari People, para penggemar Ariana Grande mulai menyadari idolanya telah menghapus foto pernikahannya dari Instagram @arianagrande pada Rabu (19/7/2023).

Sebelumnya diketahui, usai pernikahannya yang digelar tahun 2021, Ariana mengunggah foto serangkaian foto momen sakralnya bersama Dalton dengan tulisan "5.15.21."

Baca juga: Ariana Grande dan Dalton Gomez Dirumorkan Bercerai

Walaupun semua foto pernikahannya dihapus, pelantun lagu "Problem" ini masih menyisakan dua foto kebersamaannya dengan Dalton.

Kedua foto itu antara lain foto tersenyumnya bersama Dalton yang diunggah pada 29 November 2022 dan foto mereka yang tengah berpelukan dan berciuman yang diunggah pada 17 Februari 2023.

Sebagai informasi, Ariana dan Dalton Gomez mulai berkencan pada Januari 2020, dan mengumumkan pertunangan mereka November di tahun yang sama.

Baca juga: Ariana Grande Buka Suara setelah Dicibir Kurus dan Tak Sehat

Mereka kemudian menikah secara intim pada tahun 2021 di rumah mereka di Montecito, California dan dihadiri kurang dari 20 orang.

Namun pada Senin (17/7/2023), berbedar berita bahwa Ariana sudah berpisah dengan Dalton.

Sumber lain dari People mengatakan, perpisahan mereka disebabkan oleh masalah jarak tempat tinggal mereka berdua.

Ariana yang sedang syuting film adaptasi harus sementara tinggal Wicked di Inggris sepanjang tahun, sementara Dalton yang bekerja sebagai agen real estate rumah mewah tidak bisa sering-sering meninggalkan pekerjaanya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com