Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Film Tricky Brain, Dibintangi Andy Lau dan Stephen Chow

Kompas.com - 16/07/2023, 15:46 WIB
Sania Mashabi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Tricky Brain , yang juga dikenal dengan judul The Ultimate Trickster, adalah film Hong Kong bergenre komedi yang dirilis pada tahun 1991.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Wong Jing dan dibintangi oleh aktor Andy Lau, Stephen Chow, Rosamund Kwan, Chingmy Yau, Ng Man-tat dan Waise Lee.

Cerita ini bermula dengan kemunculan tokoh bernama Jing Koo atau Koo Jing (Stephen Chow) yang mengaku memiliki berbagai macam trik dan juga lelucon.

Trik-trik tersebut dia keluarkan sesuai dengan kebutuhan masing-masing kliennya.

Suatu hari ia mendapatkan klien bernama Macky Kam (Waise Lee) untuk merusak hubungan Che Man-kit (Andy Lau) dengan kantor tempat mereka bekerja.

Jing kemudian menggunakan triknya untuk bisa masuk ke rumah Che dengan mengaku sebagai adik laki-laki Kit yang telah lama hilang, bernama Che Man-jing.

Kit awalnya curiga terhadap Jing, tetapi kemudian dia yakin Jing benar-benar saudara laki-lakinya dan memutuskan untuk memperlakukannya dengan lebih baik.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berhasilkah Jing dengan segala macam triknya membuat Che keluar dari kantor?

Tricky Brain ditayangkan di Bioskop Trans TV pada Minggu 16 Juli 2023 pukul 23.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com