Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjelasan Rudy Salim soal Rumah Mewah untuk Putri Ariani

Kompas.com - 11/07/2023, 16:17 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengusaha Rudy Salim menjelaskan soal rumah mewah miliknya yang ia sediakan untuk peraih Golden Buzzer America's Got Talent 2023, Putri Ariani.

Rudy menjelaskan, rumah yang ditempati Putri Ariani dan keluarga berstatus sebagai tempat tinggal sementara yang digunakan sebagai tempat latihan jelang konser 5 Wanita Hebat.

“Rumah itu buat persiapan konser 5 Wanita Hebat. Ini agar latihannya tidak terganggu. Kalau di hotel, latihan susah, akses mau ada tamu susah,” kata Rudy Salim dalam konferensi pers di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (11/7/2023).

Baca juga: Rudy Salim Gandeng Putri Ariani Bangun Perusahaan Digital, Fasilitasi Rumah Mewah

“Kalau di rumah, mau pelatih atau penyanyi lain datang atau main piano buat latihan bisa. Kalau di hotel enggak bisa masukin piano,” lanjutnya.

Rudy menyebut rumahnya itu sebagai fasilitas yang diberikan promotor terhadap salah satu penampilnya.

“Ini fasilitas normal yang diberikan promotor ke penyanyinya. Biasanya diberikan hotel, cuma saya mau Putri bersinar, semoga fasilitas ini membuat Putri memberikan aksi yang hebat di konser 5 Wanita Hebat,” ujar Rudy Salim.

Baca juga: Lirik Lagu Melawan Hati, Singel Terbaru dari Putri Ariani

Rudy sendiri memastikan bahwa Putri Ariani tak pernah meminta rumah darinya.

"Putri juga enggak pernah minta, dia punya jiwa juang, dikasih juga enggak mau dia, dia maunya bisa beli sendiri, pasti dia omongnya begitu," tutur Rudy.

"Itulah wanita Indonesia sejati, saya harus banyak belajar dari Putri, kita harus belajar banyak dari Putri," lanjutnya.

Meski begitu, Rudy tak keberatan apabila Putri ingin tinggal di rumah mewahnya itu untuk sementara waktu.

Baca juga: Ketika Mimpi Putri Ariani Punya Rumah Bak Istana Diwujudkan Rudy Salim...

“Dia bilang mau istana yang ada pianonya. Kebetulan kami ada rumah yang tidak terpakai, akhirnya digunakan untuk Putri dulu,” tutur Rudy Salim.

Rudy Salim membantah pernyataan Maia Estianty dalam salah satu video yang menyebut bahwa rumah mewah tersebut diberikan kepada Putri Ariani.

“Enggak saya kasih, emang saya konglomerat. Enggaklah,” kata Rudy Salim.

Baca juga: Cerita Awal Putri Ariani Bisa Tinggal di Rumah Mewah dari Rudy Salim

Kini, Rudy Salim telah menggandeng Putri Ariani untuk bergabung dalam perusahaan digital bernama Everything Putri Ariani.

Rumah mewah tersebut juga merupakan fasilitas dari perusahaan bagi Putri Ariani.

"Tentunya nanti apabila bisa mendukung perusahaan digital ini berkembang, kami sediakan rumah. Jadi syuting adegan seperti Tripod dan program Bernyanyi Bersama Putri itu bisa dilakukan dalam rumah itu. Kami gunakan untuk kebutuhan itu," tutup Rudy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com