Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon, Clift Sangra Kenang Masa Bersama Suzzanna

Kompas.com - 22/06/2023, 19:56 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Clift Sangra didapuk memerankan karakter petarung dalam film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon.

Saat ditawari bermain di film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, Clift diminta hadir ke kantor Soraya Intercine Film.

Saat itu produser Sunil Soraya bertanya apakah dia masih bisa fighting atau tidak karena ada peran yang cocok diperankan oleh Clift Sangra.

Tak banyak berpikir, Clift langsung menerima tawaran Sunil.

Baca juga: Luna Maya Akui Ada Tekanan Berbeda di Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

“Oke kapan syutingnya, kalau dalam minggu-minggu ini saya enggak bisa karena ya saya masih kakulah. Jadi saya butuh waktu untuk ngelenturin badan saya lagi. Syutingnya ternyata masih satu bulan gitu, oh siap,” ujar Clift di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2023).

“Kalau masih satu bulan ya saya siap. Tapi fighting-nya beda ini adegannya di lumpur, dibanting segala macam, diinjak, jungkir balik enggak jadi masalah. Namanya jadi aktor ya apa aja harus mau harus bisa. Jadi ya udah deal ya deal,” lanjut Clift.

Saat mulai syuting, suami dari mendiang Suzzanna ini melihat Luna Maya sangat cocok memerankan karakter Suzzanna.

Clift menambahkan bahkan ada beberapa adegan di film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon ini mengingatkan dia tentang momen-momennya dahulu ketika melihat mantan istrinya syuting.

Baca juga: Suzzanna Malam Jumat Kliwon Umumkan Tanggal Tayang

“Iya memang adegan-adegan tadi seperti Luna Maya yang saya enggak bisa cerita ya, mengingatkan kembali dengan waktu saya dulu mengantar almarhumah syuting, ada beberapa adegan yang seperti itu. Jadi oh yang dulu seperti ini. Ada yang gitu yang tetap diambil adegannya itu loh,” kata Clift.

Dengan kehadirannya di Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, Clift berharap film ini sukses di pasaran.

“Saya mengarahkan film ini sukses karena banyak sekali di Instagram mereka, WhatsApp saya, mereka udah betul-betul rindu kapan di-remake lagi,” ucap Clift.

Baca juga: Intip Penampakan Perdana Luna Maya Jadi Sundel Bolong dalam Trailer Suzzanna Malam Jumat Kliwon

“Kapan film ini kapan film ini mereka bilang kelamaan kelaaman akhirnya ini enggak lama lagi tanggal 3 Agustus beredar. Jadi pencintanya Suzzanna itu betul betul merindukan adanya film Suzzanna,” tutur Clift.

Film ini dibintangi Luna Maya, Achmad Megantara, Tyo Pakusadewo, Sally Marcelina, Tasya Namya, Opie Kumis, Adi Bing Selamet, dan Clift Sangra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com