Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Losmen Bu Broto Siap Tayang dalam Bentuk Serial, Hadirkan Pemain dan Karakter Baru

Kompas.com - 17/06/2023, 16:08 WIB
Vincentius Mario,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Losmen Bu Broto yang sukses pada 2021 lalu kini berlanjut dalam bentuk serial.

Ideosource Entertainment, Paragon Pictures dan Kapanlagi Youniverse atau KLY siap melanjutkan kisah Bu Broto dan keluarganya ke dalam format serial.

Produser Eksekutif Ideosource Entertainment menyebut serial tersebut nantinya tetap mempertahankan daya tarik dan keunikan yang telah dikenal dalam filmnya.

"Kami sangat bangga dan bersemangat untuk melanjutkan perjalanan ini dengan mengadaptasi Losmen Bu Broto menjadi sebuah serial. Dalam format serial, kami memiliki kesempatan untuk menggali lebih dalam karakter dan dinamika keluarga yang terjadi di Losmen Bu Broto," kata Andi Boediman dalam siaran pers, Jumat (16/6/2023).

Baca juga: Sinopsis Losmen Bu Broto, Serial Tentang Keluarga Pemilik Losmen

Sementara, produser eksekutif Paragon Pictures, Robert Ronny menyebut bahwa serial Losmen Bu Broto memperkenalkan wajah-wajah baru.

"Dalam serial ini, kami akan memperkenalkan karakter-karakter yang bergabung dengan keluarga Losmen Bu Broto, memberikan dimensi baru pada cerita dan meningkatkan dinamika antar karakter. Kami sangat antusias melibatkan bintang-bintang terkenal yang akan membawa keceriaan dan ketegangan segar ke dalam serial Losmen Bu Broto," ujar Ronny.

Beberapa tokoh tersebut antara lain tokoh Anna yang diperankan oleh Wulan Guritno, Sisca JKT48 sebagai Sekar dan Augie Fantinus sebagai Partono.

Baca juga: Film Losmen Bu Broto Segera Tayang di Disney+ Hotstar

"Saya tertarik untuk terlibat dalam serial Losmen Bu Broto karena ceritanya yang menarik, karakter yang kompleks, dan bekerja dengan tim yang berbakat. Saya berharap dapat memberikan kontribusi yang baik dalam membawa kisah ini kepada penonton," ujar Wulan Guritno. 

Serial tersebut mengisahkan kelanjutan dari film Losmen Bu Broto, di mana keluarga Bu Broto akan menjadi sorotan utama.

Selain itu, serial Losmen Bu Broto akan dikemas dengan sangat menarik, kompleks, serta unsur budaya yang sangat kental. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com