Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pameran Attack on Titan: The Final Exhibition Digelar di Jakarta

Kompas.com - 15/06/2023, 17:53 WIB
Ady Prawira Riandi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Attack on Titan: The Final Exhibition akan digelar di Jakarta.

Pameran ini menampilkan lebih dari 150 karya seni dari mangaka Hajime Isayama dengan sketsa yang terbentang lebih dari satu dekade.

Bagian dalam galeri menampilkan gambar dari volume terakhir seri yang dirilis pada tahun 2021.

Atraksi tersebut akan dipamerkan untuk kedua kalinya setelah pertunjukan di Singapura pada tahun 2022.

Baca juga: Attack on Titan Season 4 Part 3, Tayang di Prime Video

Eddie Tan selaku Direktur PT SPACElogic International sengaja menghadirkan pameran ini ke Jakarta setelah melihat banyak fans Attack on Titan dari Indonesia hadir di Singapura.

"Jadi salah satu alasan mengapa membawa eksibisi ini ke Indonesia setelah dari Singapura adalah, karena kami melihat banyak fans dari Jakarta sengaja terbang ke Singapura untuk menyaksikannya," kata Eddie Tan dalam konferensi pers di Jakarta Barat, Kamis (15/6/2023).

Eddie Tan percaya ini adalah waktu yang tepat untuk memuaskan para fans Attack on Titan di Indonesia yang belum sempat menyaksikan di Singapura.

Baca juga: 5 Karakter Attack on Titan Perempuan Terkuat

"Saya pikir banyak fans Attack on Titan di Indonesia yang melewatkan show di Singapura. Ini adalah waktu terbaik setelah pandemi Covid-19 untuk menyaksikannya langsung di Jakarta," ujar Eddie.

Dalam Pameran Attack on Titan: The Final Exhibition, pengunjung akan disuguhkan dengan banyak hal menarik seputar cerita dari manga dan animenya.

Pengunjung juga bisa berfoto dengan satu Titan Colossus yang dihadirkan di tengah arena.

Beberapa item seperti syal Mikasa, kunci rubahan Eren, hingga coretan-coretan Hajime Isayama juga dapat dilihat secara langsung di pameran ini.

Baca juga: Siapa Saja Titan di Attack on Titan?

Bagi Anda yang merupakan kolektor item, pihak penyelenggara menyediakan official merchandise yang bisa dibeli di booth terakhir.

Pameran Attack on Titan: The Final Exhibition akan digelar di AKR Tower Jakarta Barat mulai tanggal 17 Juni 2023 hingga 22 Oktober 2023.

Tiket dapat dibeli mulai 29 Mei di situs tiket.com dan slplus.id dengan harga dewasa Rp 200.000 dan anak-anak Rp 150.000 (dengan membawa identitas pelajar).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com