Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film 13 Bom di Jakarta Mulai Syuting, Proyek Terbesar Visinema Pictures di 2023

Kompas.com - 02/06/2023, 20:34 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses dengan Mencuri Raden Saleh, sutradara Angga Dwimas Sasongko kembali menghadirkan genre lain yang menjadi angin segar di industri perfilman Indonesia lewat film bertajuk 13 Bom di Jakarta.

Film bergenre spionase action itu menjadi suatu gebrakan baru dari rumah produksi Visinema Pictures yang dipimpin Angga.

Angga menyebut, mulai Juni 2023, film 13 Bom di Jakarta memasuki tahap produksi syuting.

Baca juga: Akan Jadi Sinden di Film Paku Tanah Jawa, Masayu Anastasia Belajar Menari dan Pegang Ular

"Film 13 Bom di Jakarta sudah selesai big reading dan bootcamp untuk pemain. Workshop fighting dan gun battle juga sudah selesai. Selanjutnya kami akan mulai syuting selama 45 hari,” kata Angga dikutip dari siaran pers, Jumat (2/6/2023).

13 Bom di Jakarta akan menjadi kejutan seru dari Visinema untuk para penonton nantinya,” lanjut Angga.

Angga juga memperkenalkan jajaran pemain melalui akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Gilang Dirga Isi Soundtrack Film Star Syndrome

Mereka di antaranya adalah Rio Dewanto, Chicco Kurniawan, Lutesha, Ardhito Pramono, Ganindra Bimo, Putri Ayudya, Niken Anjani, Muhammad Khan, dan Rukman Rosadi.

13 Bom di Jakarta dipastikan menjadi proyek terbesar Visinema Pictures di 2023, melihat dari tema dan sederet bintang papan atas yang turut memerankan film ini," tutur Angga.

Para pemain film tersebut telah menyelesaikan tahap big reading pada Mei 2023.

Baca juga: Zendaya dan Tom Holland Bakal Kembali di Film Spider-Man

Proses ini diikuti oleh seluruh pemain termasuk Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara, Taufan Adryan sebagai produser dan sejumlah kru.

Lewat unggahan Instagram, Ardhito Pramono mengungkap kebahagiaannya bisa terlibat dalam film 13 Bom di Jakarta setelah dua tahun vakum sebagai aktor.

Setelah 2 tahun enggak main film, akhirnya tahun ini shooting lagi! Thank you Mas @anggasasongko udah diajak lagi! Plus ketemu 2 idola dari SD @chiccokurniawan @lutesha. This project’s gonna be fun! DUAR!” tulis Ardhito dikutip dari akun @ardhitopramono.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com