Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Good Bad Mother Episode 11 dan 12, Pulihnya Kang Ho

Kompas.com - 31/05/2023, 09:00 WIB
Amanda Eka Yurita,
Inas Twinda Puspita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - The Good Bad Mother merupakan drama Korea besutan Sim Na Yeon yang pekan ini telah memasuki episode 11 dan 12.

Drama yang dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Ra Mi Ran ini mendapatkan slot tayangan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 20.30 WIB di JTBC dan dapat disaksikan di Netflix.

Pada episode sebelumnya, Young Soon (Ra Mi Ran) mendapatkan surat dari Kang Ho (Lee Do Hyun) yang berisi petunjuk tentang sebuah SD card yang disembunyikannya.

Setelah Young Soon membuka SD card tersebut, ditemukan file yang berisi curahan hati Kang Ho tentang dirinya yang berambisi untuk membalas dendam atas kematian ayahnya.

Baca juga: Sinopsis Love You Self-evident, Drama China Terbaru dari Roada Xu

Mengetahui hal itu Young Soon pun menangis dan berharap ingatan Kang Ho tidak kembali untuk membalas dendam tersebut.

Sementara itu, diketahui juga bahwa anak kembar Mi Joo (Ahn Eun Jin) adalah anak Kang Ho yang selama ini ia sembunyikan.

Ketika Kang Ho tengah dicarikan jodoh oleh warga desa Jouri, Mi Joo pun memberitahukan ibunya tentang kebenaran tersebut dan ingin memberitahukan Kang Ho dan Young Soon.

Baca juga: Sinopsis The Wonder Weeks, Tiga Pasangan Muda dan Kehidupan Berkeluarga

Pada episode 11 dan 12 The Good Bad Mother, ingatan Kang Ho terlihat sudah kembali dan dia bersikap selayaknya orang dewasa.

Ketika keadaan Young Soon kian memburuk akibat kanker yang dideritanya, Kang Ho pun menyatakan dirinya sebagai wali dan akan menghabiskan waktu indah bersama ibunya.

Baca juga: Sinopsis Celebrity, Drama Korea tentang Dunia Selebriti dan Skandalnya

Namun, pulihnya Kang Ho menjadi ancaman bagi Tae Soo (Jung Woong In) dan ia berusaha meyakinkan putrinya bahwa tidak akan ada yang tahu kebenarannya selama mereka diam.

Sementara itu, Geum Ja (Kang Mal Geum) yang tidak terima akan kenyataan bahwa cucu kembarnya adalah anak dari Kang Ho pun berusaha menjauhkan Mi Joo dari Kang Ho.

Baca juga: Sinopsis Let The Right One In, Ayah yang Berusaha Melindungi Anaknya

Seperti apa kelanjutan kisahnya?

Saksikan drama Korea The Good Bad Mother di Netflix.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com