Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepakat Bercerai, Natasha Rizki: Memang Ada Perbedaan Visi Misi

Kompas.com - 30/05/2023, 10:54 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Sepakat bercerai, presenter Desta dan istrinya Natasha Rizki kompak membantah spekulasi dan isu yang beredar terkait penyebab perceraian mereka.

Keputusan untuk bercerai disebut Natasha Rizki sudah menjadi kesepakatan mereka bersama karena adanya perbedaan visi misi, bukan karena orang ketiga.

"Memang ada perbedaan visi misi sama kita berdua dan memang hanya kita berdua yang tahu," ucap Natasha, Senin (29/5/2023).

"Kita enggak bisa share di sini," lanjutnya.

Baca juga: Kompak Hadir di Sidang Cerai Perdana, Sikap Desta pada Natasha Rizki Disorot

Natasha paham betul akan timbul banyak pertanyaan terkait alasan perceraian dia dan Desta, tapi sudah menjadi kesepakatan mereka untuk tidak mengungkap penyebab perceraian secara detail.

"Mungkin akan jadi pertanyaan-pertanyaan terus, tapi memang itu yang kita alami berdua, jadi itu kesepakatan bersama bahwa itu cukup kita aja yang tahu," ucap Natasha.

Meskipun tak mengungkap alasan detail mereka sepakat bercerai, Natasha mengatakan bahwa perpisahan ini bukan hal yang mudah bagi dia dan Desta.

Tapi bagaimanapun, keputusan itu diambil setelah melakukan banyak mediasi, termasuk dengan melibatkan keluarga.

Baca juga: Pernah Curhat ke Quraish Shihab soal Sering Beda Pendapat dengan Desta, Natasha Rizki: Itu yang Bikin Kita Down

"Ini enggak semudah itu, jadi ya begini lah hasilnya. Mudah-mudahan yang terbaik," kata Natasha.

Sementara itu, Desta yang sama sekali tak mau mengungkap penyebab perceraiannya, meminta agar kabar perceraiannya dengan Natasha yang kini masih memasuki proses mediasi tidak dibumbui dengan kabar lain.

"Intinya kita ini kesepakatan bersama, baik-baik, jadi enggak usah digoreng-goreng kemana-mana," kata Desta dikutip dari YouTube WasWas.

"Enggak usah ke arah mana ke arah mana. Enggak ada sama sekali hal-hal yang buat kita jadi enggak baik-baik, jangan sampai terjadi lah," lanjutnya.

Natasha Rizki juga menegaskan bahwa selama menjadi suami dan ayah bagi ketiga anak mereka, Desta adalah sosok yang penuh kasih sayang.

Sehingga tidak benar kabar beredar yang menyebut adanya pihak ketiga sebagai pemicu perceraian.

"Berita yang diisukan tidak benar adanya," kata Natasha Rizki.

"Saya jadi saksi hidupnya selama 10 tahun beliau baik banget sama saya dan anak-anak saya, beliau masya Allah," ujar Natasha Rizki.

Menikah pada 21 April 2023, Deddy Mahendra Desta diketahui mendaftarkan gugatan permohonan talak cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 11 Mei 2023.

Gugatan talak cerai Desta diterima oleh petugas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS, serta sidang perdana digelar pada 29 Mei 2023.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com