Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennie BLACKPINK Terhibur Kerja Bareng Lily-Rose Depp

Kompas.com - 29/05/2023, 22:15 WIB
Andika Aditia

Penulis

Sumber NME


KOMPAS.com - Jennie BLACKPINK buka-bukaan tentang kerja samanya dengan aktris Lily-Rose Depp di serial HBO mendatang berjudul The Idol.

Jennie BLACKPINK, baru-baru ini berbicara tentang pengalamannya mengerjakan serial TV original HBO yang akan datang, yang juga dibintangi Lily-Rose Depp dan Abel Tesfaye atau dikenal sebagai The Weeknd.

Dalam sebuah wawancara dengan Women's Wear Daily, Jennie menyentuh bagaimana rasanya melakukan debut aktingnya di The Idol dan bagaimana rasanya bekerja dengan Lily-Rose Depp.

Baca juga: Jennie Kisahkan Dukungan Member BLACKPINK untuknya Saat Syuting The Idol

“Itu benar-benar sebuah tantangan, karena saya belum pernah mengalami hal seperti itu sebelumnya. Itu seperti, menghancurkan tembok untukku,” kata Jennie.

“Dia benar-benar banyak membantu saya. Memberitahu saya tentang adegan, dan sangat menghibur untuk memilikinya di sana,” tambah member BLACKPINK itu.

"Dia hanya mengajari saya untuk mengekspresikan diri dan merasa nyaman dengan diri saya sendiri, untuk tidak takut," tambah Jennie.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Ungkap Kai Anjingnya Sudah Mati

Jennie juga berbicara tentang mengapa dia memutuskan untuk bergabung dengan The Idol, mengutip kekagumannya pada sutradara Sam Levinson.

“Saya memercayai Sam untuk berkolaborasi dengan semua adegan yang akan kami kerjakan bersama, karena ini tentang industri,” kata Jennie.

“Fakta bahwa itu tentang industri musik membuat saya terpesona, dan saya pikir saya bisa membawa sesuatu ke dalam peran tersebut,” tambah Jennie.

Baca juga: Penampilan Jennie BLACKPINK di Cannes Film Festival 2023 dalam 3 Busana

Dari pengalamannya bekerja di serial HBO The Idol, Jennie balajar bagaimana menjadi diri sendiri.

“Itu adalah kesempatan untuk menjadi diri sendiri dan berani. Saya tidak benar-benar berlatih untuk itu, atau menyiapkan apa pun. Sam ingin aku menjadi diriku sendiri,” kata Jennie.

Sementara itu, The Weeknd membahas masalah produksi The Idol.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Hadiri Cannes Film Festival 2023 untuk Pemutaran Perdana The Idol

Serial tersebut secara khusus telah mengalami perombakan pada April 2022, termasuk kepergian sutradara asli Amy Seimetz, setelah pemotongan kasar selesai.

The Idol akan tayang perdana pada 4 Juni di HBO.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com