Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andra and The Backbone Gebrak Panggung Reminiscing dengan Jalanmu Bukan Jalanku

Kompas.com - 25/05/2023, 20:56 WIB
Vincentius Mario,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Band Andra and The Backbone membuka pertunjukan musik bertajuk Reminiscing di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2023).

Konser yang dipromotori oleh FLASHBACK motion itu digelar mulai pukul 19.30 WIB.

Dedy Lisan dan kawan-kawan menggebrak panggung Reminiscing dengan hits mereka dari album Love, Faith and Hope (2010), "Jalanmu Bukan Jalanku".

Dedy Lisan mengajak para penonton yang memenuhi area Bengkel Space SCBD untuk bernostalgia bersama.

"Acaranya namanya kan Reminiscing, throwback, nostalgia. Sebuah kehormatan buat Andra and The Backbone. Lagu kami jadi soundtrack hidup beberapa kalian ketika sedang jatuh cinta, terombang-ambing, atau bingung melepaskan, terusin atau tidak," kata Dedy Lisan di tengah penampilannya.

Baca juga: Deddy Lisan: Andra and The Backbone Siap Rilis Singel hingga Album Baru

Dedy Lisan sempat mengajak penonton berkaraoke bersama dengan lagu "Tunggu Aku".

"Setelah jalan-jalan, saya sadar, kita akan rindu untuk pulang. Pulang ke mana pun yang kalian inginkan. Karena di sana ada orang-orang spesial yang menunggu kalian. Tunggu Aku," ucap Dedy.

Setelah Andra and The Backbone, KLa Project siap hadir di panggung Reminiscing. Dedy mengaku bangga bisa berada satu panggung dengan KLa Project.

"Sudah lama Andra tidak datang ke Bengkel ini. Malam ini istimewa karena kami dipasangkan dengan legend KLa Project. Anyway, kita siap ramaikan malam ini," ungkap Dedy Lisan.

Baca juga: Andra Ramadhan Awalnya Tak Berniat Buat Format Andra and The Backbone

Sepanjang penampilan, Andra Ramadhan dan kawan-kawan membawakan beberapa lagu hits mereka, yaitu "Jalanmu Bukan Jalanku", "Pagi Jangan Cepat Pulang", "Seperti Hidup Kembali", "Lagi dan Lagi", "Tunggu Aku", "Tak Ada Yang Bisa", "Musnah", "Hitamku".

Tak lupa, Andra and The Backbone juga membawakan lagu hits Dewa 19 berjudul "Kangen" dan "Separuh Nafas".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com