Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maudy Ayunda Ungkap Rencananya Terjun ke Dunia Bisnis

Kompas.com - 24/05/2023, 17:13 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Maudy Ayunda mengungkap bahwa ia bakal terjun ke dunia bisnis.

Oleh karena itu, pemain film Perahu Kertas ini kerap belajar dengan beberapa pengusaha untuk memberikan masukan padanya yang hendak membuka bisnis.

“Aku punya respect yang cukup besar terharap dunia dan aku mau terjun di dunia bisnis juga. Aku belajar ke semua enterpreneur seperti ke Oatside yang story telling-nya kuat banget,” ujar Maudy Ayunda di kawasan Sudirman, kawasan Jakarta Pusat, Rabu (24/5/2023).

Baca juga: Sering Kerja di Kafe, Maudy Ayunda: Aku Jadi Lebih Produktif dan Fokus

“Aku punya connected Linkedn ke Benedict Lim (pemilik Oatside), aku kirim pesan ke dia, berteman, akhirnya dia ajak collab yuk. Jadi dari awal enggak tahu bakal jadi brand ambasaddor,” lanjut Maudy.

Maudy mengatakan, alasan ia ingin berbisnis karena melihat background S2-nya di bidang bisnis dan pendidikan Universitas Stanford.

Jadi wanita berusia 28 tahun ini berharap membangun bisnis menjadi pemasukan tambahan untuknya di samping kegiatannya sebagai artis.

Baca juga: Sensitif dengan Susu Sapi, Maudy Ayunda Kini Rutin Konsumsi Oatmilk

“Mungkin karena background aku juga S2-nya ambil bisnis pendidikan jadi memang bisnis space yang sudah lama aku tertarik, aku juga ngerasa bisnis jadi salah satu cara bawa dampak yang cukup powerfull. Jadi untuk ke depannya karier aku dimensi tambahan juga,” ucap Maudy.

Maudy membocorkan bahwa bisnis barunya itu bakal diluncurkan tahun ini. Namun, ia belum mau membeberkan di bidang apa bisnis yang dibuatnya tersebut.

“Nanti juga akan tahu. Pokoknya sesuatu yang akan launching tahun ini juga belum bisa aku share,” tutur Maudy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com