Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor Bocorkan Tips dan Trik Menang Ticket War Konser Coldplay

Kompas.com - 10/05/2023, 16:45 WIB
Ady Prawira Riandi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak promotor, PK Entertainment dan TEM Presents, memberikan bocoran tips dan trik agar bisa menang ticket war atau perang tiket untuk konser Coldplay di Indonesia.

Harry Sudarma selaku Co-founder dan COO PK Entertainment mengatakan segala hal bisa terjadi karena penjualan tiket secara online di coldplayinjakarta.com.

"Jadi tipsnya adalah yang paling penting mungkin sabar, itu yang paling penting. Jangan tergesa-gesa dan terburu-buru, kalem aja," kata Harry saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2023).

Baca juga: Promotor Konser Coldplay di Jakarta Akan Jual Lebih dari 50.000 Tiket

Selain itu pihak promotor juga menyarankan agar penonton menyiapkan segala peralatan yang dibutuhkan termasuk jaringan internet kuat.

Terakhir, promotor juga menyarankan dana untuk bisa membayar tiket yang sudah dipesan melalui situs coldplayinjakarta.com.

"Dan yang terakhir yang berhubungan dengan teknis siapkan alat-alatnya, siapkan internetnya karena penjualan online jangan sampai mau bayar muter, sama siapkan tabungannya," ucap Harry.

Baca juga: Coldplay Bakal Bawa 25 Kontainer Logistik dan 2 Boeing ke Indonesia

Sampai saat ini pihak promotor sendiri belum mengumumkan secara resmi harga tiket dan tata letak tempat duduk (seatplan) untuk konser Coldplay di Indonesia.

Pengumuman terkait harga tiket dan tata letak tempat duduk akan segera diumumkan melalui situs resmi dan akun media sosial resmi promotor.

Diberitakan sebelumnya, Coldplay akan menggelar konser di GBK pada 15 November 2023.

Penjualan tiket akan dibagi menjadi dua periode yakni BCA Presale pada 17-18 Mei 2023 dan publik pada 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB.

Baca juga: Negosiasi Datangkan Coldplay ke Indonesia Terjadi Hanya dalam Semalam

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com