Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Guardian of the Galaxy Vol. 3, Segera Tayang dengan Misi Baru

Kompas.com - 20/04/2023, 10:42 WIB
Amanda Eka Yurita,
Rheisnayu Cyntara

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Guardian of the Galaxy merupakan serial film Marvel yang menceritakan petualangan Star Lord dan timnya untuk menjaga galaksi.

Film ini telah hadir dengan kedua serinya dan kini akan menghadirkan seri ketiganya, yaitu Guardian of the Galaxy Vol. 3 yang dikabarkan akan tayang pada 5 Mei 2023 mendatang.

Film garapan James Gunn ini akan kembali mendapuk aktor dan aktris seperti Chris Pratt, Zoe Saldaña, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff, Vin Diesel, Bradley Cooper, Sean Gunn.

Selain itu, film ini juga akan menampilkan bintang dengan wajah baru di Marvel seperti Chukwudi Iwuji, Will Poulter, Elizabeth Debicki, Maria Bakalova, dan Sylvester Stallone.

Baca juga: Sinopsis The Marvels, Kisah Captain Marvel yang Masih Berlanjut

Guardian of the Galaxy Vol. 3 akan menceritakan kelanjutan petualangan Star Lord dan timnya untuk menyelesaikan sebuah misi baru.

Dilatarbelakangi oleh Star Lord (Chris Pratt) yang masih merasa sedih akan kehilangan kekasihnya, yaitu Gamora (Zoe Saldaña).

Diketahui bahwa Gamora telah mati ketika ia dipertaruhkan oleh Thanos untuk mendapatkan Soul Stone.

Di tengah kesedihannya itu, Star Lord justru kembali dipertemukan dengan sosok Gamora yang berbeda dan harus tetap menyiapkan timnya untuk menghadapi misi baru.

Kali ini, timnya akan menghadapi sosok villain bernama High Evolutionary (Chukwudi Iwuji) yang terobsesi dengan evolusi.

Ia adalah orang yang menciptakan Rocket Racoon (Bradley Cooper) dengan kemampuan berbicara dan mengembangkan penemuannya itu kepada binatang lain.

Baca juga: Sinopsis Guardian of the Galaxy Holiday Special, Hadiah untuk Peter

Star Lord bersama-sama dengan timnya ini pun akan kembali menghadapi pertarungan yang menegangkan untuk berhadapan dengan High Evolutionary.

Seperti apa kelanjutan kisahnya?

Nantikan film Guardian of the Galaxy Vol. 3, segera.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com