Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

YG Entertainment Ambil Tindakan Hukum terhadap Penyebar Rumor Rosé BLACKPINK

Kompas.com - 13/04/2023, 19:52 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Agensi YG Entertainment telah mengumumkan tindakan hukum tegas yang mereka ambil terhadap rumor terkait Rosé BLACKPINK.

Pada Kamis (13/4/2023), YG Entertainment merilis pernyataan yang menegaskan bahwa rumor soal Rosé baru-baru ini tidak benar.

"Kami mengungkapkan bahwa rumor yang terkait dengan Rosé BLACKPINK yang tersebar di berbagai komunitas online, media sosial, dan lain-lain jelas merupakan informasi palsu," tutur YG Entertainment, dikutip dari Soompi.

Agensi yang mendebutkan BLACKPINK tahun 2016 ini menyatakan telah melaporkan sang penyebar rumor ke pihak berwajib.

"Kami mengambil tindakan hukum terhadap tindakan yang melanggar hak asasi manusia dan mencemarkan nama baik artis agensi kami," kata YG Entertainment melanjutkan.

Mereka juga memastikan akan terus berjaga-jaga terhadap rumor yang kemungkinan akan muncul.

"Kami sedang memantau mereka yang membuat dan menyebarkan desas-desus, dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas di masa mendatang tanpa keringanan hukuman atau penyelesaian apa pun," tegas YG Entertainment.

Awal pekan ini, Rosé muncul dalam sebuah foto yang diunggah oleh Chief Creative Officer Burberry dari sebuah pesta dengan kenalannya.

Foto tersebut memicu sejumlah rumor, termasuk ada yang menyinggung bahwa terdapat narkoba di meja tempat mereka berkumpul.

BLACKPINK saat ini tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat, dan bersiap untuk tampil di festival musik Coachella akhir pekan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com