Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pekan Gembira Ria Digelar 5 Hari, Hadirkan Kangen Band hingga The Changcuters

Kompas.com - 12/04/2023, 19:04 WIB
Revi C. Rantung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pekan Gembira Ria akan kembali hadir saat masa libur Lebaran tahun ini.

Pekan Gembira Ria kali ini mengusung ‘healing zone’ dan akan digelar selama lima hari dari 22 hingga 26 April 2023 di Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Adapun Pekan Gembira Ria bakal menghadirkan belasan band hingga penyanyi Tanah Air.

Baca juga: Ndarboy Genk Bawakan 12 Lagu di Pekan Gembira Ria Vol 3

Mereka adalah Idgitaf, Okaay, Juicy Luicy, Tony Q Rastafa, Souljah, NDX A.K.A, Sisitipsi, Damara De, Kangen Band, The Changcuters, Dhyo Haw, dan Trio Macan.

Promotor Pekan Gembira Ria, Welly Wijaya, mengatakan bahwa festival ini hadir untuk menghibur masyarakat. Dan yang menarik, acara ini menggabungkan musik, kuliner dan wahana permainan.

“Festival ini sengaja menghadirkan genre musik yang bervariasi di atas panggung, serta menyajikan sederet hiburan pelengkap bagi pengunjung,” kata Welly Wijaya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (12/4/2023).

Baca juga: Pekan Gembira Ria Edisi Ketiga Digelar Februari 2023, Usung Full Musik Koplo

“Ada beragam pilihan kuliner enak, aneka wahana permainan, konser dangdut, bahkan juga unique animal feeding experience,” tambah Welly Wijaya.

Lebih lanjut, Pekan Gembira Ria bakal menjadi bagian dari salah satu hiburan yang ada di Taman Impian Jaya Ancol.

“Kami menyambut gembira Pekan Gembira Ria sebagai suguhan baru di Taman Impian Jaya Ancol sebagai alternatif menarik berlebaran di Ancol bagi yang memilih tetap berada di Jakarta," kata Rizal Arkan selaku Event & Sponsorship Manager PT. Taman Impian Jaya Ancol.

Festival ini juga menghadirkan spot untuk diunggah di media sosial, seperti hall of fame artis idola, City of Light bermandikan cahaya, serta instalasi lampion.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com