Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cipung Disebut Bayi Biasa, Kiky Saputri: Dia Cerdas dan Daya Tangkapnya Cepat

Kompas.com - 12/04/2023, 09:23 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Komika Kiky Saputri beri komentar saat anak kedua pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Cipung atau Rayyanza Malik Ahmad disebut biasa saja oleh salah satu akun fan base. 

Tahu Cipung dijadikan twit salah satu akun base, Kiky Saputri membeberkan sejumlah fakta yang membuat banyak orang, termasuk dirinya jatuh cinta pada Cipung.

"Pliss no salty ya, bukan haters Cipung atau haters Nagita, tapi kenapa ya buat aku pribadi ngelihat Cipung kayak bayi biasa aja, enggak lucu atau semenggemaskan yang orang-orang bilang," tulis akun tersebut.

Dia sendiri tak mempersoalkan adanya perbedaan pendapat tentang hal itu. 

Kiky Saputri hanya memberikan pandangannya tentang alasan banyak orang menyukai Cipung.

Baca juga: Alasan Sus Rini Ajarkan Cipung Rutin Olahraga

"Iyess enggak apa-apa kak, setiap orang bebas atau sudut pandangnya masing-masing," tulis Kiky di akun @kikysaputrii.

"Kalau dari sudut pandangku kenapa Cipung semenggemaskan itu, bukan hanya karena wajah dan tingkahnya, tapi dia cerdas dan daya tangkapnya cepat," imbuh Kiky.

Kiky kemudian memberikan contoh dari alasannya menyebut Cipung cerdas.

"Bahkan di umur 1 tahun, sudah bisa kasih kode mau pipis, jadi enggak pakai popok sampai sekarang," tulis Kiky.

Baca juga: Bela Mbak Lala yang Dituding Ngemis Online gara-gara Ajak Cipung Live TikTok, Raffi Ahmad: Lala Duitnya Banyak Tahu

"Kenapa aku ambil contoh yang soal enggak pakai popok? Karena itu hal paling menakjubkan yang jarang dilakukan oleh anak usia di bawah dua tahun," lanjut Kiky.

Tidak itu saja, menurutnya Cipung juga cerdas, karena sebagai anak yang baru berusia satu tahun, dia sudah bisa cepat menghapal abjad, kata, lagu dan bisa berekspresi.

"Tapi balik lagi, setiap orang boleh beropini," tulisnya kemudian.

Kiky bukan satu-satunya yang merespons twit tersebut. Banyak pengguna Twitter lainnya ikut berkomentar dan memberikan alasan mengapa Cipung begitu dicintai.

"Ya gapapa sih, cuma ajaib ga sih bayi umur 1 tahun udah paham abjad ya walaupun blm tahu semua, ni ya jujur aku tuh dulu buka les buat anak-anak nah anak umur 5 tahun aja ada yang belum ngerti huruf satupun," tulis @dheadara97.

"Enggak ngikutin artis Indonesia dan bukan fansnya, tapi Cipung sering banget lewat FYP dan itu gemes banget," tulis @kaerlip.

"Iya enggak apa-apa nder Cipung enggak mikirin opinimu, dia lagi sibuk ternak Dino," tulis @popoktokki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com