Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Susi Pudjiastuti Doakan Kiky Saputri Jadi Gubernur Usai Di-roasting Ridwan Kamil

Kompas.com - 29/03/2023, 07:29 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Kiky Saputri mendapat dukungan dari Susi Pudjiastuti usai di-roasting Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Melalui akun Twitter-nya, Susi Pudjiastuti mendoakan Kiky agar kelak diberi kesempatan untuk menjadi gubernur yang lebih baik.

"Kiky, suatu hari siapa tahu yang berkuasa atas alam ini memberimu kesempatan jadi Gubernur. Kamu harus buktikan bisa ya, dan lebih baik @kikysaputrii," tulis Susi di akun @susipudjiastuti.

Terlihat Kiky membalas twit Susi Pudjiastuti itu dengan mengatakan bahwa dirinya lebih memilih untuk tetap menjadi pelawak.

Kiky juga menjelaskan bahwa roasting Ridwan Kamil itu ada di acara dengan konsep komedi. 

Baca juga: Akui Sengaja Tanggapi Penggemar Blackpink, Kiky Saputri: Biar Orang Tahu Membedakan antara Opini, Testimoni dengan Bully

"Ibuku sayang, punteun pisan.. itu sedang acara komedi yang konsepnya pak RK diminta untuk meroasting saya. Hihi," tulis Kiky.

"Segala doa baik saya aminkan, tapi kalo jadi Gubernur enggak dulu ya Bu, masih enak jadi pelawak," lanjutnya.

Tampak keputusan Kiky yang ingin tetap menjadi pelawak itu didukung netizen.

"Ibuku sayang, punten Kiki biarin jadi pelawak aja soalnya kalo jadi gubernur takut gampang baper. Walaupun kadang lucuan gubernur daripada pelawak ehhhh," tulis @invnityn.

Baca juga: Ridwan Kamil ke Kiky Saputri: Saya Berdoa Waktu Di-roasting

"Betul kak Ky...jadi pelawak aja ahhh berkah menghibur semua masyarakat...kalau ka Ky jadi gubernur juga, enggak ada yang ngLucuin aku nanti, beda rasanya," tulis @carollind_iema.

"Gak usahlah Ky, mending lu begini aja. Bakal lama karir lu, gak banyak hujatan," tulis @0105Vidy.

Diketahui sebelumnya, Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat diminta untuk gantian me-roasting Kiky Saputri di salah satu program acara sahur. 

Ridwan Kamil kemudian me-roasting Kiky Saputri dengan beberapa hal, mulai dari perseteruan Kiky dengan Blink (penggemar Blackpink) yang belakangan ini ramai dibicarakan, hingga soal cara Kiky mencari uang lewat me-roasting orang.

“Kiky Saputri warga Bekasi, hobinya cari cuan dari ejekan, naik rekening gara-gara me-roasting,” ucap Ridwan Kamil membuka roasting-nya dikutip dari siaran Sahurans NET.TV, Senin (27/3/2023).

Tapi, ngomong-ngomong, Kiky kan sering nge-roasting, tapi waktu Kiky di-roasting pendukung BLACKPINK kok marah?!” kata Ridwan Kamil tersenyum.

Sebelum Ridwan Kamil, Raffi Ahmad juga sudah lebih dulu diminta untuk me-roasting Kiky Saputri. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com