Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/03/2023, 11:47 WIB
Revi C. Rantung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival musik Mie & Music Experience siap dihelat di Gambir Expo Kemayoran pada 27 hingga 28 Mei 2023.

Adapun sederet bintang tamu dari dalam dan luar begeri telah diumumkan oleh Live Experience dan New Live Entertainment.

Untuk pengumuman fase pertama adalah Mina Okabe, Dikta, Maliq & d’Essentials, Yovie & Nuno, The Groove ft. Tiara Effendy, GAC, The Adams, Hindia, Seringai, J-Rocks, Diskoria dan Dipha Barus ft. Inul Daratista.

Baca juga: Mie & Music Experience Siap Hadirkan Mina Okabe hingga Seringai

Sementara tiket dari festival Mie & Music Experience akan dijual mulai 23 Maret 2023 di tiketbox.com.

Tiket Festival Mie & Music Experience dibanderol dengan harga Rp 250.000 (Early Bird) untuk 1 day pass dan Rp 350.000 untuk 2 days pass (sebelum biaya pajak dan biaya admin).

“Mungkin yang bisa di-announce, start (harganya) di Rp 250.000 untuk one day pass dan Rp 350.000 untuk 2 day pass,” kata Olivia Febrina sebagai Business Director Live Experience saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2023).

Baca juga: BERITA FOTO: Riuh Metalhead di Festival Musik Cadas Hammersonic 2023

Festival ini tentunya menjadi hal yang baru karena penonton bakal disuguhkan dengan sebuah festival musik yang dipadukan dengan makanan, khususnya mie.

Para penonton bakal mencoba mie dari berbagai penjuru dunia.

“Sebuah konsep yang dipercaya kalau boleh statement karena belum ada brand event yang berkolaborasi, orang yang mencintai mie dan musik sehingga kita menciptakan Mie Music Experience,” tutur Dino Hamid selaku Founder & Creative Director New Live Entertainment.

Nantinya akan ada tiga panggung yang disuguhkan dalam acara ini dengan tema besar ‘Mie’ yakni Mie Goreng Stage (untuk genre musik pop), Mie Rebus Stage (untuk genre musik rock dan alternative) dan Mie Keriting Stage (untuk musik dance dan dangdut).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com