Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Sandra Dapat Pelajaran Berharga Undang Nagita Slavina dan Caca Tengker

Kompas.com - 20/03/2023, 19:42 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dewi Sandra mengungkap bahwa Nagita Slavina dan Caca Tengker bakal menjadi bintang tamu di talk show yang dipandu olehnya bertajuk Heart to Heart di kanal YouTube Wardah Beauty.

Dalam konten tersebut, wanita berusia 42 tahun ini ia akan berbincang-bincang dengan Caca dan Nagita.

Saat berbincang awal, ia mengira kehidupan Caca dan Nagita sangat sempurna. Namun, di balik itu semua ternyata ada banyak pelajaran yang didapat usai ngobrol bersama Caca dan Nagita.

Baca juga: Dewi Sandra Kurangi Aktivitas di Luar Rumah selama Bulan Ramadhan

“Seperti kita ketahui, kadang-kadang kita butuh belajar dari orang yang kita kira dari apa yang kita lihat ya bahwa hidupnya sempurna. Life is perfect kita dapat semuanya, tapi ternyata ini harus diketahui bahwa semuanya itu mulai dari satu,” ujar Dewi di kawasan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2023).

Dewi tak menyangka kehidupan kakak beradik ini tidak seperti yang ia bayangkan.

Sebagai kakak beradik, Dewi mengatakan bahwa Nagita dan Caca bercerita bahwa mereka tak selalu akur seperti kelihatannya di depan layar.

Baca juga: Tips Merawat Kulit ala Dewi Sandra agar Tetap Awet Muda di Usia 42 Tahun

“Mereka ternyata ada kendala yang namanya kakak dan adik enggak selalu haha hihi. Di balik layar itu wow pasti ada masa-masa (ribut),” kata Dewi.

“Aku punya adik juga pasti ada masa cakar-cakaran, jitak-jitakan, pelotot-pelototan Insya Allah chemistry yang terjadi dan mereka benar-benar enggak jaim banget sih di acara kemarin,” lanjut Dewi.

Dewi mengatakan, berharap apa yang ia perbincangkan dengan Nagita dan Caca Tengker bisa menjadi pelajaran untuk orang yang menontonnya. Termasuk, ia sendiri yang juga jadi belajar dari kehidupan kakak beradik itu.

Baca juga: Dewi Sandra Berhati-hati Berikan Bantuan

“Jadi mudah-mudahan ini bisa jadi pelajaran bahwa tidak semua terlihat seperti itu karena everybody has a story dan kebutuhan yang kita angkat kemarin adalah tentang mereka berdua,” ucap Dewi.

“Si kakak adik ini juga yang juga background-nya bertolak belakang banget yang literally yang satu ke mana, yang satu ke mana pasti didudukin berdua kok nyambung ya? Kok bisa ya? Pokoknya lucu lucu banget,” tutur Dewi.

Adapun bincang-bincang Dewi Sandra dengan Nagita dan Caca Tengker bakal tayang pada saat bulan Ramadhan di kanal YouTube Wardah Beauty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com