Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Balada Cerita Ramadhan Kembali Hadir Jadi Teman Ngabuburit Selama Bulan Puasa

Kompas.com - 15/03/2023, 16:26 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Program drama audio Balada Cerita Ramadhan 2023 akan kembali hadir menemani pendengar selama bulan puasa.

Balada Cerita Ramadhan sebelumnya merupakan program unggulan Prambors dalam bentuk drama audio yang hadir setiap tahunnya.

Tahun 2023 menjadi tahun pertama Balada Cerita Ramadhan ditayangkan serempak di empat stasiun radio yang berbeda, yakni Prambors, Delta FM, Bahana FM, dan Female Radio.

Baca juga: Eksis Selama 18 Tahun, Balada Cerita Ramadhan Prambors Setia Hadirkan Kisah Kawula Muda

Disiarkan setiap hari selama bulan Ramadhan menjelang waktu berbuka puasa, The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023 mencakup kisah-kisah dengan berbagai genre, mulai dari romansa, komedi, drama-keluarga, hingga horor.

"Perbedaan tahun ini dengan tahun sebelumnya, kita akan tayang di empat radio. Audio series ini bisa didengarkan di Prambors, Bahana, Delta FM, dan Female Radio," kata Iqbal Tawakkal selaku Project Manager BCR 2023, Rabu (15/3/2023).

The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023 merupakan kelanjutan dari The Stories Season 1 yang telah tayang sebelumnya pada November 2022.

Baca juga: Prambors Balada Cerita Ramadhan 2020, Teman Ngabuburit Selama Bulan Ramadhan

The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan ditulis oleh Rizki Rahmadania Putri dengan cerita tentang perjalanan persahabatan geng PPK (Para Pencari Kesetian).

Anggota geng PPK diperankan oleh para penyiar Prambors yang terdiri dari Bella Arswendita, Beryl Rasandavi, Ralvi Nasution, dan Hanny Dini.

Selain alur cerita yang beragam, Balada Cerita Ramadhan tahun ini mengundang beberapa artis ternama, seperti Dwi Sasono, Umay Shahab, Della Dartian, Nino Kayam, Dustin Tiffani, Twinda Rarasati, dan Ayu Dyah Pasha.

Balada Cerita Ramadhan bisa didengarkan setiap hari selama Ramadhan jelang waktu berbuka puasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com