Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidi Aldiano Ajak Sheila Dara Honeymoon Ketiga Saat Bulan Ramadhan

Kompas.com - 15/03/2023, 15:56 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Vidi Aldiano mengungkap sejumlah rencana yang akan ia lakukan selama bulan Ramadhan tahun ini.

Vidi mengatakan, ia akan mengajak istrinya, Sheila Dara, honeymoon atau bulan madu ke luar negeri saat awal Ramadhan. Ini adalah honeymoon ketiga ia dengan Sheila Dara setelah menikah.

“Sebenarnya tahun ini tuh gue dua minggu pertama ini bakal honeymoon ketiga sama Sheila selama Ramadhan,” ujar Vidi Aldiano di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023).

Baca juga: Vidi Aldiano Pamerkan Momen Joget Bareng Member NCT Dream

“Ke mananya mungkin lihat nanti ya, jadi kita malahan untuk pertama kali berdua Ramadhan pergi berdua, enggak di Indonesia,” lanjut Vidi Aldiano.

Pelantun “Status Palsu” ini mengatakan, ingin membuat memori baru dengan sang istri ketika pergi berlibur berdua ke luar negeri pada momen Ramadhan nanti.

“Jadi pengin bikin new memories, budaya baru lah. Ini kan kita baru menikah, ini baru masuk tahun kedua. Jadi malahan pengin coba-coba kita travelling sambil Ramadhan berdua gimana sih?” ucap Vidi Aldiano.

Baca juga: Alasan Adik Vidi Aldiano Pakai Cincin Harga Rp 40.000 Saat Menikah di Thailand

Vidi ingin mencoba mengeksplor sesuatu yang baru ketika berlibur bersama sang istri.

“Apakah ini sesuatu challenge yang baru kah? Menemukan sisi baru. Itu yang kita pengin eksplor banyak gitu kan, kan travelling di bulan biasa kan biasa aja,”ucap Vidi.

“Kalau travelling di bulan Ramadhan berdua itu kita pengin tahu sebenarnya kayak pengin challenge masing-masing bulan Ramadhan ini gimana,” kata Vidi.

Baca juga: Reaksi Vidi Aldiano Dengar Lagu Ko Ko Bop Milik EXO, Memohon Dikenalkan ke D.O dan Sehun

Setelah dua pekan awal bulan Ramadhan, dua bulan akhir bulan Ramadhan, Vidi bakal sibuk dengan jadwal buka puasa bersama.

“Dua minggu terakhir buka bersama udah diplot karena teman-teman udah tahu kapan gue balik ke Indonesia, lagi ngatur dan nyusun jadwal karena kan ada kerjaan juga. Toh gue bukan cuma sama teman, tapi sama keluarga juga karena keluarga kan juga bukan cuma keluarga gue doang, tapi ada keluarga Sheila juga,” tutur Vidi Aldiano.

Sebagai informasi, Vidi Aldiano menikah dengan aktris Sheila Dara pada Sabtu (15/1/2022).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com