Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/03/2023, 18:13 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah sepakat untuk bercerai. Keduanya juga sudah sepakat bahwa anak-anak akan diasuh oleh Aldila Jelita.

Aldila Jelita mengatakan, walau nanti resmi bercerai, ia akan tetap membolehkan anaknya untuk tetap bertemu dengan Indra Bekti.

“Pasti ada waktunya nanti (untuk bertemu Indra Bekti), sudah dijadwalin juga nanti. Sudah ada jadwalnya (untuk Indra dan Aldila bertemu),” ujar Aldila Jelita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

Baca juga: Dihujat gara-gara Ceraikan Indra Bekti, Aldila Jelita Ancam Laporkan Haters ke Polisi

Aldila belum memastikan jadwal pasti Indra Bekti dan anak-anaknya bertemu ke depannya. Yang jelas Indra Bekti bisa bertemu ketika anak-anaknya libur sekolah.

“Tergantung anaknya. Anaknya kan sekolah juga, jadi nanti kalau anaknya pas lagi libur kosong pasti nanti disamain sama ayahnya, ayahnya juga bisa apa enggak, gitu kan,” kata Aldila Jelita.

Aldila Jelita menepis anggapan haters bahwa ia menghalang-halangi Indra untuk bertemu anak-anaknya. Kata Aldila, Indra Bekti belum juga bertemu dengan anak-anaknya karena anak-anak masih sekolah.

Baca juga: Heboh Aldila Jelita Dituding Ambil Uang Transferan Raffi Ahmad, Klarifikasi hingga Reaksi Indra Bekti

Aldila juga mengatakan bahwa anak-anaknya pun sudah diberitahu mengenai kondisi orangtuanya saat ini. Untungnya, anak-anaknya mengerti kondisi Aldila dan Indra saat ini.

“Terus sama anak-anak juga enggak dari awal kita 'enggak boleh ketemu' pasti ada boleh ketemu, karena waktunya mas Indra juga full, anak-anak masih sekolah, itu intinya,” ucap Aldila.

“Sudah lama, udah seminggu lebih (enggak ketemu). Udah bisa terima baik (kondisi Indra dan Aldila yang kini pisah). Alhamdulillah karena aku selalu bilang enggak ada namanya ex- bapak, ex-ayah enggak ada. Jadi mereka akan tetap ada ayahnya,” tutur Aldila.

Baca juga: Aldila Jelita Dituding Sembunyikan Donasi dari Raffi Ahmad, Indra Bekti: Terbuka Kok Dia, Ada Catatannya

Sebagai informasi, Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada 10 Oktober 2010. Mereka dikaruniai dua orang anak perempuan.

Isu perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita bermula saat foto Indra Bekti tak ada lagi di Instagram Aldila Jelita.

Aldila Jelita resmi mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Indra Bekti pada 27 Februari 2023 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Keduanya memilih berpisah di tengah kondisi Indra Bekti sedang masa pemulihan usai pendarahan di otaknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com