Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dihujat gara-gara Ceraikan Indra Bekti, Aldila Jelita Ancam Laporkan Haters ke Polisi

Kompas.com - 07/03/2023, 17:02 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri presenter Indra Bekti, Aldila Jelita, banyak dihujat netizen usai menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hujatan netizen tersebut diakui Aldila membuatnya sangat terganggu.

“Ya kelihatannya aja gimana (mengganggu kan)?” kata Aldila Jelita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

Baca juga: Terungkap Alasan Aldila Jelita Ngotot Cerai: Mas Bekti Enggak Bisa Berubah

“Kalau mengganggu ya pasti mengganggulah. Ya cuma kan kalau kayak Aldila, Bekti, kan mereka enggak tahu permasalahannya karena ini kan masalah pribadi, bukan untuk dijadikan konsumsi publik. Jadi kalau enggak tahu jangan menggiring opini enggak baiklah,” timpal kuasa hukum Milano Lubis.

Oleh karena itu, Aldila bersama Milano berniat untuk mengambil upaya hukum melaporkan haters yang sudah keterlaluan menggiring opini tentang rumah tangganya dengan Indra Bekti.

Milano mengatakan, pihaknya sedang melakukan proses pengecekan siapa saja haters yang dinilainya bar-bar menghujat Aldila hingga menggiring opini tentang perceraian kliennya tersebut.

Baca juga: Heboh Aldila Jelita Dituding Ambil Uang Transferan Raffi Ahmad, Klarifikasi hingga Reaksi Indra Bekti

“Kalau yang standar yang memang enggak tahu memang pertanyaan netizen biasa sajalah. Tapi kalau yang sudah menggiring fitnah, nanti aku konsultasikan ke Bekti juga,” ucap Milano.

“Jadi bukan ke Dila doang, tapi juga ke Bekti. Karena kemarin Bekti bilang, 'kalau yang sudah keterlaluan Bang silahkan saja (dilaporkan)’. Nanti kita ngomong ya,” lanjut Milano.

Milano khawatir hujatan haters ini bisa berdampak untuk anak-anak Indra Bekti maupun Aldila.

“Jadi kalau enggak tahu jangan menggiring opini enggak baiklah, karena gini apa pun yang kalian sampaikan kalau yang buruk itu ada dampaknya ke orang lain, yaitu ke anak-anak, bukan ke mereka berdua,” ucap Milano.

Baca juga: Aldila Jelita Dituding Sembunyikan Donasi dari Raffi Ahmad, Indra Bekti: Terbuka Kok Dia, Ada Catatannya

“Kalau mereka berdua mungkin lebih kuat, tapi kalau ke anak-anak nantinya ke depan akan seperti apa, coba pikirkan itulah,” lanjut Milano.

Aldila menimpali bahwa ia pun tak habis pikir banyak haters yang menghujat dirinya.

Aldila sedih melihat banyak haters yang sok tahu tentang rumah tangganya. Padahal, ia dan Indra Bekti hubungannya baik-baik saja.

“Ah enggak jugalah balikin sama Tuhan, itu semua balikin ke Tuhan, kalau sedih apa enggak, sedih karena kok pada sok tahu banget, gitu intinya,” ucap Aldila.

“Tapi ya udah jalanin aja semuanya hadapi keputusan, Bismillah aja semoga ke depannya baik-baik aja. Dan sekarang bisa dilihat kan, aku sama mas Indra baik-baik saja, kita ada komunikasi nanti,” tutur Aldila.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com