Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Idol K-Pop Ini Punya Bakat Tak Biasa yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Kompas.com - 06/03/2023, 21:00 WIB
Dwi NH,
A P Sari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Idol Korean pop (K-pop) tidak hanya dikenal pandai bernyanyi dan menari. Mereka juga memiliki berbagai macam bakat yang biasanya dipamerkan saat membintangi variety show Korea Selatan (Korsel).

Bakat yang dipamerkan para idol K-pop pun sangat beragam, mulai dari memasak, seni, olahraga, hingga berkebun. Dari sekian banyak bakat, ada beberapa idol yang memiliki keterampilan cukup unik dan menarik.

Penasaran siapa saja? Melansir Kpopstarz.com, Minggu (6/11/2022), berikut lima idol K-pop yang memiliki bakat unik.

Baca juga: Gali Potensi Minat dan Bakat, 560 Pelajar Ikuti SSC Fair 2023 di Bogor

1. Dahyun TWICE

Daftar idol pertama dengan bakat unik adalah Dahyun TWICE. Saat menjadi bintang tamu di sebuah variety show Korsel, Dahyun memiliki kemampuan untuk memutar tubuhnya hingga 180 derajat layaknya hantu di film-film horor.

Kemampuan itu membuat orang-orang berpikir bahwa Dahyun saat cocok membintangi film horor tanpa efek computer generated imagery (CGI).

Baca juga: Pakai Teknologi CGI, Proses Produksi Alena Anak Ratu Iblis Berlangsung 1 Tahun

2. Soyeon (G)I-DLE


Penggemar K-pop mungkin sudah biasa melihat idol makan dengan cara memasukkan makanan dalam porsi besar ke dalam mulut sendiri.

Namun, pernahkah kamu melihat idol yang memasukkan kepalan tangan ke dalam mulutnya? Bakat unik ini dimiliki oleh Soyeon (G)I-DLE. Dia bisa memasukkan seluruh kepalan tangannya ke dalam mulut sendiri.

3. Jongho ATEEZ


Orang biasanya menggunakan pisau untuk memotong buah-buahan.

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi Jongho ATEEZ. Ia lebih suka menggunakan tangan kosong untuk memotong buah-buahan. Dalam beberapa kesempatan, Jongho menampilkan bakat yang menarik dan praktis ini dengan mudah.

Baca juga: Lirik Answer (Versi Jepang) - Ateez

4. Winter aespa


Jika Jongho ATEEZ bisa memotong buah dengan tangan kosong, Winter aespa dapat memutar kedua tangannya 360 derajat secara bersamaan.

Hal tersebut tidak hanya ia lakukan dengan mudah, tetapi juga cepat sehingga membuat beberapa orang cukup merasa ngilu dan kaget saat melihatnya.

Baca juga: Seulgi Red Velvet Rilis Teaser Bernuansa Kelam untuk Album Debut Solo

5. Seulgi Red Velvet


Sudah sejak lama, Seulgi menjadi perhatian penggemar karena cara berjalannya yang unik. Bagaimana tidak, main dancer Red Velvet ini dapat berjalan seolah-olah melayang seperti hantu.

Seulgi pernah mengungkapkan dalam sebuah variety show Korsel bahwa ia sudah terbiasa berjalan cepat dengan meminimalisir gerakan tubuh bagian atasnya.

Itu tadi lima idol k-pop yang memiliki bakat unik. Dari kelima idol ini, siapa yang mempunyai bakat paling aneh?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com