Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aldila soal Ditransfer Raffi Ahmad: Bukan Rp 1,5 Miliar, Itu Pun Langsung Digunakan untuk Indra Bekti

Kompas.com - 06/03/2023, 19:04 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Istri Indra Bekti Aldila Jelita membantah kabar yang beredar tentang dirinya yang ditransfer uang sebesar Rp 1,5 miliar.

Aldila memberikan klarifikasi saat diundang ke acara FYP Trans7. Menurut Aldila, ia punya bukti nominal yang ditransfer Raffi Ahmad kepadanya.

Aldila lalu menunjukkan bukti-bukti tersebut kepada Irfan Hakim selaku host.

“Jadi Aa Raffi itu ngasih Rp 50 juta, alhamdulillah... Tapi bukan Rp 1,5 miliar,” ucap Aldila sambil mencari bukti file-nya, dikutip Senin (6/3/2023).

Baca juga: Raffi Ahmad Buka Suara soal Minta Kembalikan Uang yang Ditransfer ke Aldila Jelita

Selain itu, Aldila juga menegaskan, jumlah uang tersebut digunakan untuk Indra Bekti yang sedang sakit.

“Itu pun dipakai untuk Mas Indra langsung, ini ya ada (buktinya),” ucap Aldila sambil menunjukkan bukti tersebut melalui ponselnya.

Dalam bukti yang dipaparkan Aldila, terlihat juga video Indra Bekti bersama Aldila mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ahmad atas bantuannya.

Lalu ada pula video balasan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam video itu, Raffi dan Nagita juga mendoakan agar Indra Bekti lekas pulih.

Baca juga: Bantah Aldila Jelita Cabut Gugatan Cerai, Kuasa Hukum: Proses Ini Tetap Berjalan

Melihat hal itu, Irfan Hakim coba menjernihkan kondisi, Irfan menyebut ucapan Indra Bekti seringkali sulit dibedakan antara serius atau tidak, karena Indra berprofesi di dunia hiburan.

Aldila juga memaklumi hal tersebut. Hanya saja, banyak orang yang menanggap itu serius dan malah menuding salah satu pihak tanpa tahu kebenarannya.

Adapun kabar soal Raffi Ahmad mentrasfer uang untuk Indra Bekti melalui Aldila berhembus seiring kabar perceraian Indra Bekti dan Aldila.

Uang tersebut ditransfer Raffi Ahmad untuk membantu biaya pengobatan Indra Bekti yang mengalami pendarahan otak beberapa waktu lalu.

Baca juga: Aldila Jelita Dituding Diam-diam Ambil Uang Donasi Indra Bekti, Kuasa Hukum: Tidak Ada Satu Rupiah pun Dipakai

Kini, Aldila Jelita dan Indra Bekti sepakat bercerai, tetapi keduanya sepakat untuk tidak mengabaikan hak anak-anak mereka.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com