Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pakai Nama Roy Marten sebagai Judul Serial, Gading Marten: 10 Persen Keuntungan buat Ayah

Kompas.com - 17/02/2023, 21:14 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati adalah serial terbaru produksi Vision+ yang resmi dirilis hari ini, Jumat (17/2/2023).

Serial ini disutradarai oleh Eko Kristianto dan diproduseri oleh Gading Marten yang juga berperan sebagai karakter Marten.

Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati menyampaikan cerita drama romantis dengan sentuhan horor dan komedi yang menghibur.

Menariknya, ada nama ayah Gading, Roy Marten, di judul serial tersebut. Gading menyebut, nantinya ada royalti khusus bagi ayahnya.

Baca juga: Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati Dirilis, Gading Marten dan Clara Bernadeth Jadi Sepasang Kekasih

"Dan rencananya kami akan royalti 10 persen kami ke Bapak saya. Roy Marten. Roy Marten Sehidup Semati itu judul yang lucu," kata Gading dalam konferensi pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat.

Sementara sutradara Eko mengaku sudah mempertimbangkan banyak hal saat menggunakan nama Roy Marten menjadi judul serial.

"Kami pas mau pakai nama ini pikir ada tanggung jawab enggak ya ke Om Roy Marten. Kami pikir, judulnya yang kece apa ya, Roy dan Martin pake I, eh ternyata Gading minta pake Marten," tutur Eko.

Eko membocorkan proyek bernama Roy & Marten tersebut tidak berhenti di serial saja.

Baca juga: Roy Marten Buka Suara soal Tudingan Terlibat Tambang Ilegal di Jambi

"Kami mau bikin universe Roy dan Marten. Kita ingin yang main itu di sini akan main lagi, tapi karakternya berbeda. Kami mau bikin universe sendiri, tapi tetap dengan keahlian masing-masing," ujar Eko.

Serial Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati mempertemukan Gading Marten dan Clara Bernadeth sebagai pasangan kekasih, yakni Marten dan Luna.

Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati mengangkat kisah dua orang sahabat bernama Roy dan Marten yang hidup di dua alam berbeda.

Roy hidup di alam manusia, sementara Marten yang sudah meninggal hidup di alam supernatural.

Kisah lengkap tentang Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati hadir dalam 10 episode di Vision+ mulai hari ini, Jumat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com