Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutradara Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania Sebut Kang The Conqueror Jadi Salah Satu Musuh Berbahaya

Kompas.com - 16/02/2023, 13:36 WIB
Revi C. Rantung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara film Ant-Man and The Wasp: Quantumania, Peyton Reed, mengatakan bahwa Kang The Conqueror yang diperankan oleh Jonathan Majors merupakan salah satu musuh berbahaya dan terkuat di Marvel.

Pasalnya, Kang memiliki kekuatan di atas rata-rata yang mampu membuat Ant-Man dan The Wasp kewalahan.

Bahkan, kata Peyton, Kang nantinya bisa mengubah MCU ke depannya.

Baca juga: Daftar Pemain Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Kang The Conqueror sendiri memiliki pemahaman yang unik tentang waktu dan dia bertujuan menggunakan hal itu untuk menaklukkan dunia selain Quantum Realm.

“Walaupun kami tetap menggunakan tema keluarga, kami ingin membuat petualangan Ant-Man dan The Wasp menjadi lebih besar lagi,” kata Peyton dalam siaran pers yang diterima Kompas.com baru-baru ini.

“Oleh karena itu kami membutuhkan penjahat yang hebat seperti Kang The Conqueror. Sebagai seseorang yang tumbuh dengan membaca komik, karakter ini adalah salah satu antagonis yang hebat,” tambah Peyton.

Baca juga: Paul Rudd Buka-bukaan soal Karakter Scott Lang dalam Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Sementara Jonathan Majors pemeran Kang, punya pandangan tersendiri tentang inti cerita dari film Ant-Man and The Wasp: Quantumania.

“Inti dari film ini menceritakan tentang hubungan manusia dengan waktu itu sendiri. Dan juga bagaimana waktu memiliki dampak terhadap hubungan antar manusia,” tutur Jonathan.

Sosok Kang memang bukan pertama kalinya muncul dalam MCU. Ia diketahui sempat muncul dalam MCU sebagai He Who Remains dalam serial Loki.

Baca juga: Tak Hanya Menegangkan, Film Ant-Man dan The Wasp: Quantumania Suguhkan Drama Keluarga

Film Ant-Man dan The Wasp: Quantumania mengisahkan kehidupan pasangan Scott Lang dan Hope Van Dyne yang sudah berlangsung sangat baik.

Orangtua Hope, Janet van Dyne dan Hank Pym, serta putri Scott, Cassie akhirnya menjadi bagian dari kehidupan mereka sehari-hari dengan penuh kebahagiaan.

Namun suatu ketika Cassie, putri Scott, yang memiliki kecintaan dengan Quantum Realm membuat suatu kesalahan dengan mengirimkan sebuah sinyal terhadap dunia kuantum.

Kang The Conqueror menangkap sinyal itu dengan bantuan Darren sehingga membuat keluarga Scott Lang masuk ke dalam dunia kuantum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com