Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lineup Everblast Festival, Seurieus Akan Reuni dengan Candil setelah 15 Tahun Berpisah

Kompas.com - 09/02/2023, 13:19 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perhelatan Everblast Festival bakal berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 4 hingga 5 Maret 2023.

Promotor Akselerasi Entertainment memastikan pihaknya bakal menghadirkan grup musik Seurieus tampil bersama vokalis lamanya, Candil.

"Setelah 15 tahun Candil berpisah dengan Seurieus Band, Everblast Festival akan menjadi panggung pertama mereka untuk reuni," kata Arinda Mentari Putri selaku perwakilan Akselerasi Entertainment dalam siaran pers, Kamis (9/2/2023).

Dalam kesempatan ini, Akselerasi Entertainment mengumumkan lineup lengkap penampil nasional hingga mancanegara yang akan hadir di Everblast Festival.

Mereka adalah Simple Plan, Hoobastank, The Rasmus, The Red Jumpsuit Apparatus, Secondhand Serenade, MYMP, Cokelat, Padi Reborn, Vierratale, Seurieus x Candil, dan The Cangcuters.

Selain itu ada Letto, Kotak, J-Rocks, Garasi, Alexa, Rocket Rockers, Pee Wee Gaskins, Naff, Vagetoz, The Rain, Tika Tiwi (T2), The Upstairs, Saint Loco, Fade2Black, Closehead, Alone at Last, Kuburan, The Banery, dan Kobe.

Ada juga Sind3ntosca, Monkey To Millionare, Hollywood Nobody, Geng Juara Kelas With Special Guest dan Mad Elephant With Special Guest.

Saat ini tiket Everblast Festival memasuki Presale 2 yang dibanderol seharga Rp 1,3 juta untuk kategori Festival.

Sementara, kategori Superfestival 2-Day Pass dengan harga Rp 1,9 juta.

Saat ini, tersedia juga tiket reguler Daily Pass dengan harga Rp 775,000 dan Superfestival Daily Pass senilai Rp 1,3 juta.

Untuk pembelian tiket Everblast Festival 2023 hanya dapat dilakukan melalui situs resmi di www.everblastfest.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com