Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terharu Bertemu Penggemar, Bunda Corla: Banyak yang Kehabisan Tiket

Kompas.com - 30/01/2023, 14:16 WIB
Cynthia Lova,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Chintya Corla Pricillia atau akrab disapa Bunda Corla mengaku terharu bisa bertemu para penggemar di Indonesia.

Bunda Corla sukses menggelar meet and greet di tiga kota di Indonesia.

Bunda meet and greet dengan penggemar di Jakarta pada 21 Januari 2023. Lalu, di Surabaya pada 27 Januari 2023. Terakhir, ia menyapa penggemar di Medan pada 27 Januari 2023 lalu.

Bunda Corla bersyukur karena meet and greet tersebut berjalan dengan lancar. Ia juga bahagia karena penggemar menyukai penampilannya di setiap meet and greet yang digelar.

Baca juga: Datang ke Jatinegara, Bunda Corla Teringat Saat Pertama Kali Kerja di Salon

“Itu semuanya berjalan dengan lancar Allah melindungi, menjaga anak Bunda semua yang di sana dan banyak pokoknya tiket sampai kehabisan. Ada yang marah enggak kebagian tiket itu,” kata Bunda Corla di kawasan Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur, Senin (30/1/2023).

“Pokoknya di situ suasana nya lebih ceria, mekar kayak bunga, dan bahagia banget mereka bilang aku enggak penting bunda mau ngapain yang penting aku lihat sosok ibu gue, bunda,” lanjut Bunda Corla.

Bunda Corla meminta maaf apabila ada penggemarnya yang tidak kebagian tiket meet and greet.

Baca juga: Respons Bunda Corla Dapat Pesan Berbahasa Inggris dari Agnez Mo

“Pokoknya habis semuanya. Surabaya, Medan, Jakarta itu habis. Bagian ada yang bilang itu udah nangkring enggak dapat tiket ya mau gimana maafin bunda,” ucap Bunda Corla.

“Nah bayar-nya aja udah begitu, gimana kalau gratisan? Nongkrong di mana gitu lho, menyediakan lapangan mau neduh di mana hujan badai segala macam, mau ketiban pohon kelapa?” lanjut Bunda Corla.

Bunda Corla sangat terharu melihat antusias penggemarnya yang datang ke meet and greet-nya.

Bunda mengatakan, saat meet and greet itu ia menyalami, hingga meladeni penggemar yang minta foto.

Dia juga meminta maaf apabila ada yang belum kebagian foto bersamanya ketika meet and gret tersebut.

“Pokoknya bunda terharu banget, Bunda sampai yang foto foto sana sini tapi alhamdulillah beberapa kesampaian bunda salamin, fotoin, bunda ambil handphone Bunda foto begitu,” ucap Bunda Corla.

“Ada yang enggak kedapatan, bunda minta maaf buat anak anak bunda se-Indonesia yang anak -anak bunda yaang nonton konser di mana pun kalian berada bunda ini cuma dua, jari bunda cuma 10 bukan 100 jadi maaf mohon maaf kalau tidak dapat, kesampaian foto bareng bunda,” tutur Bunda Corla.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com