Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Tak Masalah Banyak Cowok yang Minder Saat Mendekatinya

Kompas.com - 26/01/2023, 17:32 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Luna Maya adalah salah wanita yang dikenal mandiri dan sukses dengan kariernya.

Di usianya yang tahun ini menginjak 40 tahun, Luna tak hanya disibukkan oleh pekerjaannya di dunia hiburan, ia juga punya bisnis yang ia kelola sendiri.

Luna Maya mengaku tak masalah apabila ada pria yang minder mendekatinya dengan kesuksesannya saat ini.

Baca juga: Tak Lagi Sepedaan, Luna Maya: Jalanan Sudah Enggak Kondusif

“Ya kan kalau mereka yang minder bukan salah gue. Bukan ruginya gue, ruginya mereka ngapain minder, ya kan. Kenapa kita harus mendowngrade siapa diri kita, kapasitas kita dan apa yang kita mampu hanya supaya oh gue sendiri, gue jomlo karena orang terintimidasi oleh gue,” ujar Luna Maya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2023).

Luna Maya mengatakan, ia tak perlu menurunkan kualitas hidupnya demi menarik perhatian pria. Menurut Luna, mereka yang minder adalah mereka yang tak pantas bersamanya.

Oleh karena itu, wanita asal Denpasar ini ingin pria yang kelak mendekatinya memang punya visi dan misi yang sama dengannya.

Baca juga: Diisukan Pacaran dengan Gading Marten, Luna Maya Beri Klarifikasi

Cowok yang mau deket sama saya, orang yang juga punya visi yang sama. Dia juga menghargai bahwa memang orang yang tangguh, yang tidak bergantung, yang bisa memimpin, dia menghargai itu dan akhirnya dia tidak akan minder,” ucap Luna.

“Ya pada saat dia minder berarti pemikiran-pemikiran kita yang tidak sepakat, kita bisa adjust asalkan dia bisa menerima saya seperti ini, saya adalah sosok yang seperti ini,” lanjut Luna.

Luna mengaku kini ia menikmati masa-masa single-nya. Dengan statusnya yang kini masih sendiri, Luna bisa mengejar impiannya.

Baca juga: Bertemu dan Memeluk Jackson Wang di HITC 2022, Luna Maya Jadi Sorotan

“Aku sih menikmati aja yang udah nikah kadang-kadang 'enak ya lu Lun' ada plus minusnya lah,” tutur Luna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com