Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ungkap Perkataan Ferry Irawan Saat Menghubungi Usai KDRT, Verrel Bramasta: Setiap Cerita Ada Dua Sisi

Kompas.com - 14/01/2023, 17:28 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor Verrel Bramasta bicara tentang ucapan yang disampaikan Ferry Irawan saat menghubunginya usai terjadi dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Venna Melinda, Ibunda Verrel.

Diakui Verrel, dia menerima telepon dari Ferry Irawan setelah menerima foto dan menelepon ibunya.

"Om Ferry langsung nelepon aku pada saat itu juga," kata Verrel dikutip dari YouTube MOP Channel.

Verrel awalnya tak ingin menjawab panggilan telepon dari Ferry Irawan, tapi kemudian dinasehati ayahnya agar mendengar penjelasan dari Ferry atas kejadian yang menimpa Venna Melinda.

Baca juga: Perasaan Campur Aduk Saat Pertama Kali Tahu Venna Melinda Terluka, Verrel Bramasta: Om Ferry Janji Akan Menjaga Mama

"Tadinya enggak pengin aku angkat, cuma papa, kebetulan karena aku masih di Jepang, waktu itu bilang 'Kak, kamu sebagai anak tertua, kamu angkat aja,'" ujar Verrel.

"'Kamu denger dia harus ngomong apa.' Aku angkat, aku dengerin, ya sudah, enggak banyak omong, aku matiin aja," sambungnya.

Saat itu Verrel langsung bertanya tentang kejadian yang menimpa ibunya. 

"Aku langsung tanya, ada apa ini, mama kenapa, karena dia nelepon," kata Verrel. 

Tak mau mengungkap hal yang disampaikan Ferry Irawan saat itu, Verrel hanya menegaskan bahwa cerita yang didengar dari ibunya berbeda dari Ferry Irawan.

"(Beda), pasti, pasti. Cuma ya itu hubungannya sama hukum, polisi, penyidik, untuk mengetahui sebenarnya seperti apa," ujar Verrel dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Baca juga: Verrel Bramasta Menangis pada Ayahnya Saat Cerita Kondisi Venna Melinda

Verrel hanya meyakini bahwa setiap cerita pasti punya dua sisi, dan saat itu yang dia utamakan adalah kondisi ibunya, bukan mencari siapa benar atau salah.

"Yang pasti setiap cerita ada dua sisi, yang paling penting pada sat itu dan sekarang adalah, aku ada buat mama, yang lain, enggak terlalu aku pusingin," ucap Verrel.

Setelah menerima telepon dari Ferry Irawan, yang ada dalam pikiran Verrel saat itu adalah untuk segera pulang dan menemani ibunya. 

Sementara itu, mengenai permintaan maaf dari Ferry Irawan padanya, Verrel tak tahu menahu.

"Kalau ke aku pribadi, mungkin belum ya, cuma dia kirim beberapa video ke adik aku atau grup, video permintaan maaf gitulah," kata Verrel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com