Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernah Keguguran, Jessie J Kini Umumkan Kehamilannya Lagi

Kompas.com - 08/01/2023, 15:28 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kabar bahagia datang dari penyanyi Jessie J yang baru-baru ini mengumumkan kehamilannya melalui unggahan Instagram.

Dalam video yang diunggah pada Jumat (6/1/2023), Jessie J mengungkapkan kebahagiannya dengan emosional dengan disertai lagunya, “Sunflower”.

Instagram Reels tersebut dimulai dengan test pack hasil positif hingga sejumlah foto Jessie J dalam masa kehamilannya yang semakin berkembang.

Baca juga: Jessie J Positif Covid-19 Setelah Menggelar Konser di Los Angeles

"Saya sangat senang dan takut akhirnya membagikan ini," tulis Jessie J dilansir Kompas.com dari People pada Minggu (8/1/2022).

Setelah terbuka tentang pengalaman kegugurannya di masa lalu, Jessie J meminta satu hal kepada pengikutnya di Instagram.

“Tolong bersikap lembut padaku di sepanjang perjalanan ini,” tulis Jessie J.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Calling All Hearts - DJ Cassidy feat. Jessie J & Robin Thicke

Pada Agustus 2022, pelantun lagu “Price Tag” itu berterus terang tentang kesedihan yang masih dirasakan setelah keguguran pada November 2021.

"Ketika saya berusia 16 tahun, saya menulis daftar hal-hal yang saya inginkan saat berusia 30 tahun," kata penyanyi asal Inggris tersebut.

"Hal (pertama) dalam daftar adalah menjadi seorang ibu. Sekarang saya hampir berusia 35 tahun dan beberapa hari kesedihan karena kehilangan bayi dan tidak mudah untuk memilikinya,” ungkap Jessie J.

Baca juga: Baru Keguguran, Jessie J Tahan Air Mata di Atas Panggung

Saat itu, Jessie J berharap agar orang yang merasakan sama hal yang sama tetap berjuang dan menyadari bahwa dia tidak sendirian di dunia ini.

Ketika pertama kali berbagi berita tentang kegugurannya di depan umum, Jessie J menjelaskan bahwa dia memutuskan untuk memiliki bayi karena hidup yang dijalani sangat singkat.

"Untuk hamil adalah keajaiban tersendiri dan pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan dan saya tahu saya akan mengalaminya lagi. Saya masih shock, kesedihannya luar biasa. Tapi saya tahu, saya kuat, dan saya tahu saya akan baik-baik saja,” katanya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu I Need This - Jessie J

"Saya juga tahu jutaan wanita di seluruh dunia telah merasakan rasa sakit ini dan jauh lebih buruk. Saya merasa terhubung dengan Anda yang saya kenal dan yang tidak saya kenal. Ini adalah perasaan paling kesepian di dunia,” tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com