Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lee Seung Gi Jelaskan Alasan Tampil Gundul

Kompas.com - 03/01/2023, 21:57 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Aktor asal Korea Selatan Lee Seung Gi baru-baru ini muncul dengan penampilan baru, rambut cepak ala tentara.

Banyak yang mengira penampilan baru itu merupakan bentuk respons Lee Seung Gi terhadap perselisihannya dengan agensi lamanya, Hook Entertainment.

Seperti menyadari spekulasi tersebut, Lee Seung Gi memberi klarifikasi ketika memberi sambutan kemenangan di KBS Drama Awards 2022 pada 31 Desember 2022 lalu.

"Sebelum memberi sambutan, saya ingin mengungkapkan alasan saya memotong rambut," kata Lee Seung Gi yang malam itu meraih penghargaan "Best Couple".

Baca juga: Lee Seung Gi Resmi Gugat CEO HOOK Entertainment, Kwok Jin Young

"Banyak yang mengira ini ada kaitan dengan masalah pribadi saya. Bukan itu. Saat ini saya sedang syuting film. Saya memerankan biksu," tutur Lee Seung Gi.

Meskipun demikian, bintang drama Mouse itu menyampaikan sebuah pesan menohok kepada Hook Entertainment.

Lee Seung Gi mengatakan di tahun 2023, dia akan aktif sebagai artis dan berencana melawan.

"Karena Anda semua sudah tahu masalahnya, saya tidak akan mengatakan apa-apa," kata Lee Seung Gi mengakhiri pidato kemenangannya.

Baca juga: Pernyataan Lee Seung Gi soal Uang dan Kebahagiaan Kembali Viral

Lee Seung Gi telah secara resmi menggugat Hook Entertainment yang diduga telah menggelapkan bayarannya di bidang musik selama belasan tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com