Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/01/2023, 17:30 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Ariel Tatum membuat sebuah rangkuman singkat tentang yang dia lalui sepanjang 2022 melalui unggahan Instagram-nya.

Pada periode tersebut, Ariel Tatum mengatakan banyak sekali hal menyenangkan yang baru selama ini ia tidak pernah terpikirkan untuk melakukan.

Enggak sedikit juga hal-hal yang dulu terasa biasa saja, tiba-tiba menjadi sumber kebahagiaan yang luar biasa,” tulis Ariel Tatum seperti dikutip Kompas.com dari unggahan Instagram-nya pada Senin (2/1/2023).

Oleh karena itu, pada 2023 Ariel Tatum ingin lebih banyak lagi mengikuti keinginan random atau tidak terduga.

Baca juga: Ungkap Sisi Lain Dunia Hiburan, Ariel Tatum: Aku Merasa Banyak Orang Bermuka Dua

Seperti bakar ikan di pinggir danau Tamblingan tanpa persiapan matang,” tulis Ariel Tatum yang menyertakan beberapa hasil foto kegiatan tersebut.

Bintang film Sayap-Sayap Patah itu mengungkapkan sejumlah hal lain yang dia ingin lakukan di 2023 ini.

Pengin mulai baca buku-buku fiksi, pengin mencoba menikmati film sci-fi, pengin enggak terlalu pikir panjang kali lebar, pengin sepenuhnya menerima dan mencintai ikal rambut asli gue yang kalo kelamaan di tempat humid jadi kayak Hagrid,” ungkap Ariel Tatum.

Baca juga: Ariel Tatum Tulis Jurnal untuk Kenali Diri Sendiri dan Ciptakan Kedamaian

Selain itu, Ariel Tatum berangan-angan ingin lebih banyak bersosialisasi, berolahraga, dan tentunya lebih bahagia dibandingkan sebelumnya.

Saya pernah memiliki begitu banyak hal dalam hidup namun begitu menyedihkan. Hidup benar-benar indah ketika Anda benar-benar memutuskan bahwa itu memang benar,” kata Ariel Tatum.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com