Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ungkap Perasaan tentang Lee Jong Suk, IU: Dia Orang yang Aku Percaya

Kompas.com - 01/01/2023, 07:34 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Allkpop

KOMPAS.com- Setelah Dispatch mengungkap hubungan IU dan Lee Jong Suk dan dibenarkan oleh agensi mereka, aktris dan penyanyi yang dicintai banyak orang itu menulis pesan untuk penggemarnya.

Melalui fancafe resminya, IU mengirimkan pesan ucapan selamat tahun baru serta menyampaikan sendiri kabar tersebut.

"Halo UAENA.! Mungkin semuanya sudah tidur? Saya ingin tahu bagaimana Anda menghabiskan tahun terakhir Anda di tahun 2022," tulisnya mengawali pesan.

"Jadi saya menulis hari ini untuk menyampaikan rasa terima kasih dan maaf saya bersama dengan salam tahun baru," lanjutnya.

Baca juga: Sebelum Asmara dengan IU Diungkap Dispatch, Lee Jong Suk Sebut Orang Istimewa di MBC Drama Awards 2022

IU kemudian membicarakan tentang kabar yang beredar tentang hubungan asmaranya dengan Lee Jong Suk.

"Seperti yang telah Anda baca di artikel, saya sedang menjalin hubungan. Saya berhati-hati karena saya tahu betapa terkejutnya Anda ketika Anda selalu mengkhawatirkan kebahagiaan dan keberadaan saya," tulisnya.

"Tapi ya... itu benar! Saya menumbuhkan perasaan dengan seseorang yang telah menjadi kolega lama saya, saling bersandar," sambungnya.

Bintang drama Hotel del Luna itu kemudian mengungkap sosok Lee Jong Suk dimatanya yang akhirnya membuat dia jatuh hati.

Baca juga: Agensi Benarkan Lee Jong Suk dan IU Berpacaran

"Dia adalah seseorang yang telah mendukung saya dan mengatakan bahwa saya yang terbaik," tulisnya.

"Dia juga seseorang yang dapat saya percayai dan menggemaskan, mengirimkan semangat yang tulus kepada saya," imbuhnya.

Kehadiran Lee Jong Suk itu yang membuat IU belakangan ini lebih bersemangat dengan pekerjaannya.

"Karena Anda sangat memperhatikan kebahagiaan saya, saya yakin Anda akan tahu bahwa saya berada di masa yang stabil dan nyaman secara emosional," tulis IU.

"Dan saya percaya salah satu alasan mengapa saya merasa lebih bangga dan bersemangat dengan pekerjaan saya akhir-akhir ini adalah karena ada seorang teman dekat yang memberi saya pujian," sambungnya.

Artis yang memiliki nama asli Lee Ji Eun ini kemudian mengatakan bahwa dengan diungkapnya hubungan dia ke publik, dia berjanji akan menjaga hubungan tersebut dengan baik.

"Sekarang semua orang tahu, aku akan menjaga hubunganku tetap baik dan tenang agar penggemarku tidak khawatir....!," tulisnya.

"Saya minta maaf untuk mengejutkan Anda dan terima kasih telah memberi selamat kepada saya dan menanyakan bagaimana keadaan saya terlebih dahulu terlepas dari kejutannya," imbuhnya.

Di akhir pesannya untuk penggemar, IU mengatakan bahwa dia menulis itu semua dengan hati-hati, serta mengucapkan selamat tahun baru untuk semuanya.

"Semuanya, selamat tahun baru. Tahun lalu di tahun 2022, saya sangat senang bertemu kalian semua dari dekat untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Saya tidak akan pernah melupakan saat-saat yang sangat itu," tulisnya.

"Terima kasih telah bersama dengan saya dan menjadi sahabat saya selama satu tahun lagi!! Saya tidak akan malas tahun ini juga! Aku akan melakukan yang terbaik. Selamat tahun baru lagi. UAENA, Anda akan bangun untuk tahun baru. Selamat tidur. Aku mencintaimu," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Allkpop
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com