Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kondisi Terkini Indra Bekti, Sudah Bisa Makan Tanpa Alat Bantu

Kompas.com - 30/12/2022, 18:31 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik Indra Bekti, Cipta, mengucap syukur karena kondisi kakaknya itu kini sudah berangsur membaik.

Pasalnya, Indra Bekti yang saat ini tengah menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo itu akhirnya bisa makan dengan sendiri setelah siuman.

"Alhamdulillah kondisi yang sekarang, Babang sudah jauh lebih baik lagi walaupun memang pascaoperasi itu naik turun," ujar Cipta saat ditemui di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (30/12/2022).

Baca juga: Asri Welas Sebut Aldilla Jelita Selalu Berdoa di Sisi Indra Bekti

"Tetapi, kondisinya stabil dan aman. Bahkan, sudah bisa untuk makan," kata Cipta melanjutkan.

Cipta melanjutkan, Indra Bekti bahkan sudah bisa makan tanpa menggunakan alat bantu.

Cipta, adik pembawa acara Indra Bekti saat ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (30/12/2022).KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Cipta, adik pembawa acara Indra Bekti saat ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (30/12/2022).
"(Makannya) Sudah dari mulut. Sudah disuapin biasa. Alhamdulillah juga sudah mandiri, enggak dipakaikan ventilator. Sudah bisa bernapas dengan normal," tutur Cipta.

Baca juga: Kondisi Terkini Indra Bekti Setelah Dua Hari Dirawat Akibat Pendarahan Otak

Diberitakan sebelumnya, Indra Bekti dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (28/12/2022).

Hal tersebut dikarenakan Indra Bekti ditemukan pingsan di kamar mandi di sela-sela menjadi penyiar salah satu stasiun radio.

Saat dibawa ke rumah sakit, diketahui bahwa Indra mengalami pecah pembuluh darah di otak.

Baca juga: Indra Bekti Sadar, Asri Welas: Itu Mukjizat Banget

Hingga saat ini, Indra Bekti sudah menjalani dua kali operasi. Ia juga siuman setelah sempat tidak sadarkan diri saat dilarikan ke rumah sakit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com