Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Media Korea Lacak Kehadiran Song Joong Ki Bersama Katy Louise Saunders di Bandara

Kompas.com - 27/12/2022, 14:11 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah sebuah video yang memperlihatkan kedatangan Song Joong Ki di Bandara Internasional Incheon beredar, berbagai media Korea Selatan menyebutkan kekasih aktor tersebut benar adalah Katy Louise Saunders, aktris asal Inggris.

Sebelumnya, pada 9 Desember, outlet media Newsen merilis video Song Joong Ki beserta kru yang terlihat tiba di Bandara Internasional Incheon setelah menyelesaikan promosi luar negeri untuk drama Reborn Rich di Singapura.

Dalam video tersebut, Song Joong Ki didampingi oleh seorang wanita yang mengenakan pakaian putih dengan warna masker senada. Ada juga beberapa manajer dan staf di sekeliling mereka.

Baca juga: Pacar Baru Song Joong Ki, Kondangan Bareng ke Bali hingga Diakui Agensi

Aktor tersebut terlihat berbincang dengan wanita itu dari waktu ke waktu saat hendak keluar dari bandara. Padahal, mereka menyadari kamera yang menyorotinya.

Setelah tiba di Korea pada 9 Desember, Song Joong Ki dan Katy Saunders disebut menghadiri pernikahan pegolf profesional, Lim Sung Jae, di Lotte Hotel World, di Seoul pada 17 Desember.

Selanjutnya, setelah tiba di Korea bersama pada 9 Desember, dikatakan bahwa Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders juga menghadiri pernikahan pegolf profesional Lim Sung Jae di Lotte Hotel World di Seoul pada 17 Desember.

Sementara itu, pernyataan Song Joong Ki setelah menerima penghargaan Daesang dalam acara APAN Star Awards pada September 2022 menjadi topik hangat.

Baca juga: [POPULER HYPE] Denny Cagur dan Fajar Sad Boy | Song Joong Ki Punya Pacar | Tunisha Sharma Meninggal

"Cintaku Katy, Nalla, Maya, Antes. Semua teman kami yang memberkati kami. Aku ingin mengatakan, aku dengan tulus mencintaimu,” kata Song Joong Ki.

Tahun lalu, Song Joong Ki berperan sebagai Vincenzo Cassano dalam drama hitsnya, Vincenzo.

Menurut profil karakter, Vincenzo Cassano lulus dari Universitas Bocconi di Italia, yang notabene almamater Katy Louise Saunders.

Menurut beberapa media, Song Jong Ki dan Katy Louise Saunders mengenal satu sama lain ketika aktor tersebut mengambil pelajaran bahasa Italia dari mantan aktris tersebut untuk mempersiapkan perannya di Vincenzo.

Baca juga: Sosok Katy Louise Saunders, Aktris Inggris yang Disebut Sebagai Pacar Song Joong Ki

Sementara itu, Katy Louise Saunders, lahir pada 1984 di London. Ia memulai debutnya sebagai aktris dalam film Italia yang berjudul A Scandalous Journey pada tahun 2002.

Hingga saat ini, ia disebut telah meninggalkan industri hiburan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com