Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Han So Hee Gugup Saat Kali Pertama Jalan di Karpet Merah

Kompas.com - 20/12/2022, 11:26 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aktris Han So Hee menceritakan pengalaman pertamanya berjalan di karpet merah setelah debutnya di industri hiburan.

Pada 16 Desember, W Korea mengunggah video yang menampilkan perjalanan Han So Hee ke Inggris untuk menghadiri acara bergengsi British Fashion Award.

Dalam video tersebut, Han So Hee mengatakan, ia diundang ke British Fashion Award di London untuk menjadi model Charlotte Tilbury.

“Ini sebenarnya kali pertama saya datang ke London, jadi sangat mendebarkan. Ini adalah acara besar jadi saya sangat gembira,” kata Han So Hee dikutip dari AllKpop, Selasa (20/12/2022).

Baca juga: Fangirling, Lyodra Foto Bareng Han So Hee di Asia Artist Awards 2022.

Selama wawancara dengan majalah W Korea, Han So Hee ditanya tentang pengalamannya yang paling mengesankan di karpet merah.

Karpet merah yang paling mengesankan baginya adalah menurut Han So Hee adalah ketika menghadiri konferensi pers drama Money Flower.

Han So Hee mengaku tidak tahu harus berpose bagaimana saat itu. Mengingat itu adalah debut drama Han So Hee.

“Saya tidak tahu bagaimana berpose saat itu, jadi saya terus membungkuk 90 derajat,” ucap aktris yang melejit berkat drama The World of the Married tersebut.

Baca juga: Agensi Buka Suara soal Kondisi Han So Hee yang Makin Kurus

“Saya pikir itu adalah pengalaman karpet merah saya yang paling berkesan,” lanjut Han So Hee.

Saat awal-awal hadir di karpet merah, ia merasa gugup. Pasalnya, sorotan lampu kamera membuat matanya sakit. Namun, lambat laun ia berusaha sealami mungkin.

“Sebelumnya, flash kamera membuat mata saya sakit. Saya masih gugup, tetapi akhir-akhir ini saya berusaha sealami mungkin dan tidak terlalu gemetar,” kata Han So Hee.

Han So Hee berjalan di karpet merah di British Fashion Awards tampak memukau dalam balutan gaun hijau zamrud.

Baca juga: Han So Hee Ternyata Fans BLACKPINK, Pilih Jennie sebagai Bias

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com