Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Ussy Sulistiawaty Terlihat Awet Muda di Usia 42 Tahun

Kompas.com - 14/12/2022, 16:34 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Ussy Sulistiawaty mengungkapkan rahasia tetap tampil awet muda meski usianya kini menyentuh 42 tahun dan mempunyai lima anak.

Bukan hanya itu, Ussy Sulistiawaty juga mengungkapkan rahasia bentuk tubuhnya yang langsing dengan berat badan 48 kilogram.

Istri Andhika Pratama tersebut rupanya memiliki pedoman hidup dengan menjalankan sesuatu hal bukan karena orang lain, tetapi untuk diri sendiri.

Baca juga: Punya 5 Anak, Ussy Sulistiawaty: Sekarang Berat Badan Aku 48 Kilogram

"(Bukan) Karena suami, karena netizen, karena anak, aku enggak mau melakukan apa pun untuk orang lain," ucap Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2022).

"Jadi, aku mau self reward ke diri aku sendiri. Maksudnya, love myself itu dengan cara merawat (berolahraga)," kata Ussy Sulistiawaty melanjutkan.

Perempuan kelahiran Juli 1980 itu juga menekankan, ketika seseorang mencintai diri sendiri, maka hal lain akan mengalir begitu saja untuk orang lain.

Baca juga: Anak Dikabarkan Dapat Uang Jajan Rp 1 Juta, Ussy Sulistiawaty: Enggak, Itu Bohong

"Nah, cara aku mencintai diri aku dengan olahraga, terus berat badan ideal. Jadi, sebelum mencintai orang-orang di sekitar kita, keluarga-kita, menurut aku ya, cintai diri aku sendiri," ujar Ussy Sulistiawaty.

Pemeran film Lukisan Ratu Kidul itu pun mengungkapkan olahraga yang dia jalani agar berat badannya ideal dan tetap awet muda.

"Olahraganya banyak. Ada gym, golf, tennis, badminton, lari, banyak pokoknya," kata Ussy Sulistiawaty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com