Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Tampil di Head In The Clouds Jakarta 2022, NIKI Pilih Healing Satu Minggu di Bali

Kompas.com - 02/12/2022, 15:56 WIB
Vincentius Mario,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Niki Zefanya alias NIKI menjadi salah satu penampil di Festival musik Head In The Clouds (HITC) pada 3 Desember 2022 di Community Park PIK 2, Jakarta Utara.

NIKI telah tiba di Indonesia sejak dua pekan lalu. Sepekan pertama di Indonesia, NIKI memilih menghabiskan waktu di Bali.

"Aku sangat senang bisa kembali lagi ke sini. Tapi sebelumnya aku di Bali, sekitar seminggu lalu. Jadi aku di sana dulu, jalan-jalan. Sebelum tur, healing dulu," kata NIKI saat ditemui dalam acara peluncuran Guess Originals x 88rising di Grand Indonesia, Jumat (2/12/2022).

Baca juga: Niki Zefanya Masuk Nominasi Best Asia Act MTV Europe Music Awards 2022

Pelantun "High School In Jakarta" itu terakhir kali pulang ke Indonesia pada Juni 2021.

"Terakhir pulang itu aku ingat bulan Juni setahun lalu. Aku senang sekali kembali lagi di sini dan bertemu kalian," ungkap NIKI.

NIKI mengaku selalu menemukan hal baru tiap kali ke Indonesia.

"Tiap kali aku kembali ke Indonesia, selalu ada rasa baru setiap aku balik," lanjutnya.

Baca juga: Rich Brian dan Niki Zefanya Batal Tampil pada Puncak HUT DKI di JIS

Di Jakarta, NIKI merasa bahwa orang-orangnya begitu ramah dan hangat. Di sisi lain, NIKI juga suka pergi ke mal di Jakarta.

"Aku rindu keluarga, orang-orang di Jakarta. Mereka kayaknya semuanya ramah, senang, senyum satu sama lain. Aku kangen makanannya. Aku kangen ngemal. Di LA enggak kayak gini malnya. Di jakarta bisa ngapain aja di mal. Bisa nonton dan lainnya," ucap NIKI.

Sebagai informasi, di gelaran HITC Jakarta 2022, NIKI akan tampil pada hari pertama yakni 3 Desember 2022 pukul 22.45 - 22.55 WIB tepatnya di panggung 88Stage.

Adapun selain NIKI, HITC Jakarta 2022 akan diramaikan oleh beberapa penyanyi asal Indonesia yang berkarya di 88rising seperti Rich Brian, Warren Hue, dan Stephanie Poetri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com