Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/11/2022, 18:33 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengatakan bahwa ibundanya, Sri Muna, mengalami gangguan psikis setelah ia diserang oleh banyak perundung.

Oleh karena itu, kata Dewi Perssik, Sri Muna belum ingin bertemu dengan pemilik akun TikTok yang merundungnya karena gangguan psikis tersebut.

Sebagai informasi, Dewi Perssik dihujat oleh sejumlah akun TikTok setelah berkomentar tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Baca juga: Beri Dewi Perssik Cincin, Rian Ibram: Doain yang Terbaik

"Alasan (Sri Muna belum temui haters), mungkin balik lagi, ke psikis ya," ucap Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

"Apalagi ibu saya tinggal di desa, di kampung, punya grup kayak arisan dan lain-lain. Ada banyak video dan lain-lain. Sekarang, ibu-ibu dari Facebook pindah ke TikTok. Jadi, otomatis videonya dilihat," kata Dewi Perssik melanjutkan.

Tidak mau menambah beban pikiran Sri Muna, Dewi memintanya untuk sejenak meninggalkan media sosial.

Baca juga: Dewi Perssik Kembali Laporkan Akun Medsos hingga Polisi Kantongi Identitas Pelaku

"Jadi saya bilang sama mama keluar grup dulu sebentar, soalnya ibu-ibu pengajian ngirimin, 'aduh, Bu haji, sabar ya, anaknya gini gini gini'. Akhirnya mamaku lihat satu orang ngomongin anaknya, jadi mungkin kepikiran," tutur Dewi Perssik.

Tidak hanya soal psikis, perempuan yang akrab disapa Depe itu menyebut Sri Muna kini tengah terbaring sakit.

"Jadi mami aku sakit, kakinya bengkak dua-duanya, kalau ada saraf atau apa kalau banyak kepikiran tuh dia tuh kayak panas, demam. Aku bilang aja mungkin ini asam urat, mungkin kolesterol, supaya mama tenang pikirannya," ungkap Dewi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com