Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekomendasi Tayangan untuk Hari Anak Dunia di Netflix

Kompas.com - 19/11/2022, 20:13 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah tayangan Netflix siap disaksikan untuk merayakan Hari Anak Dunia yang diperingati setiap 20 November.

Beragam kisah unik dan menyenangkan dapat menjadi inspirasi maupun hiburan bagi seluruh anggota keluarga, baik bagi yang senang berpetualang hingga yang ingin membuat perubahan.

Ivy + Bean

Diangkat dari buku karya Annie Barrows, film ini mengisahkan terjalinnya persahabatan antara dua anak yang memiliki sifat bertolak belakang.

Mereka adalah Bean, si cerewet yang pemberani, dan Ivy yang pendiam serta bijak.

Awalnya, mereka merasa ada ketidakcocokan. Tetapi semua berubah setelah keduanya mengetahui sama-sama memiliki imajinasi yang mengasyikan.

Back to the Outback

Film animasi orisinal dari Netflix, Back to the Outback, akan segera tayang pada Jum'at (10/12/2021) Film animasi orisinal dari Netflix, Back to the Outback, akan segera tayang pada Jum'at (10/12/2021)
Sekumpulan hewan Australia yang tampak berbahaya tapi sebenarnya baik hati memutuskan untuk kabur dari kandang reptil, tempat mereka berada selama ini.

Kelompok tersebut dipimpin oleh Maddie sang ular berbisa yang beranggotakan kadal berduri Zoe, laba-laba Frank, serta kalajengking Nigel.

Semuanya bertekad menemukan rumah asli mereka dan lolos dari tangkapan.

Saat sang musuh, si koala Pretty Boy, tiba-tiba bergabung dalam misi tersebut, Maddie dan kawan-kawan harus bekerja sama untuk tiba dengan selamat di rumah.

Film animasi ini menghadirkan sejumlah aktor terkenal sebagai pengisi suara, antara lain Eric Bana, Guy Pearce, Tim Minchin, Isla Fisher, hingga Kylie Minogue.

Over the Moon

Film animasi Over The Moon dengan Cathy Ang mengisi suara karakter Fei Fei (kiri) dan Ken Jong sebagai Gobi. Netflix Film animasi Over The Moon dengan Cathy Ang mengisi suara karakter Fei Fei (kiri) dan Ken Jong sebagai Gobi.
Film animasi musikal ini berkisah tentang Fei Fei, si brilian yang banyak akal.

Guncangan hidup dan terdorong oleh kenangan ibunya membuat Fei Fei terinspirsi untuk menciptakan roket agar dapat terbang ke bulan.

Hal tersebut bertujuan untuk membuktikan keberadaan dewi bulan, Chang’e, yang dulu kerap diceritakan oleh sang ibu.

Fei Fei meyakini bahwa sang dewi menanti cinta sejatinya di bulan sehingga harus menempuh perjalanan panjang dan melewati persiapan sulit.

Over the Moon juga menghadirkan suara para para aktor ternama seperti John Cho, Sandra Oh, Ken Jeong, dan Phillipa Soo.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com