Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Widuri Putri Raih Penghargaan IMAA 2022, Dwi Sasono Kirimkan Bunga dan Ucapan Romantis

Kompas.com - 17/11/2022, 17:38 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Widuri Putri didapuk sebagai Pemeran Anak-anak Terbaik dalam ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2022.

Anak kedua dari pasangan Widi Mulia dan Dwi Sasono itu berhasil membawa pulang piala IMAA 2022 berkat perannya sebagai Cemara dalam film Keluarga Cemara 2.

Sayangnya, Dwi Sasono tidak bisa menemani Widuri saat meraih penghargaan karena tengah menjalani proses syuting sebuah film di Yogyakarta.

Baca juga: Kebahagiaan Widuri Putri Raih Piala IMAA 2022 Berkat Perannya di Keluarga Cemara 2

Kendati demikian, Dwi Sasono mengirimkan buket bunga kepada Widuri sebagai bentuk penghargaan atas kerja kerasnya sebagai seniman di dunia akting.

"Ini bunganya selalu dibawa terus sama Widuri setelah mendapatkan piala IMAA 2022," ucap Widi Mulia di sela-sela wawancara bersama awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (17/11/2022).

Dalam wawancara tersebut, Widuri mengatakan bahwa bunga pemberian ayahnya tersebut sangatlah harum.

Baca juga: Fokus di Dunia Akting, Widuri Putri Selalu Dapat Nasihat dari Widi Mulia dan Dwi Sasono

Dilihat Kompas.com, bunga tersebut terdapat ucapan manis dan romantis dari Dwi Sasono untuk Widuri.

"Selamat, Kakak Widuri… Untuk pencapaianmu atas penghargaan Pemeran Anak Terbaik di IMA Awards. Teruslah menebar cahaya melalui karya. Love, Bapak Dwi," tulis Dwi Sasono dalam ucapannya terhadap Widuri.

Adapun Widuri Puteri bersaing dengan Chempa Puteri (Before, Now & Then), Muzakki Ramdhan (Pengabdi Setan 2: Communion), dan Nasar Anuz (Pengabdi Setan 2: Communion).

Baca juga: Widi Mulia Akui Awalnya Tak Ingin Widuri Putri Masuk Dunia Hiburan

Sebelum meraih penghargaan tersebut, Widuri sempat tidak percaya diri melihat daftar nominasi dalam kategori Pemeran Anak-anak Terbaik.

Terlebih, kata Widuri, ia sudah beberapa kali masuk dalam nominasi tetapi belum membuahkan hasil.

"Waktu itu, aku sama Ibu nonton film Before, Now & Then (NANA). Itu Chempa mainnya bagus banget. Aku mengira Chempa menang, karena dia bagus banget dalam film itu," tutur Widuri.

"Dia ngomong, 'kita sudah beberapa kali hadir ke acara, dinominasikan. Karena enggak menang pas tiap datang, ya sudahlah datang saja, enggak berharap apa-apa'," timpal Widi Mulia melanjutkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com