Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serial Kriminal Big Bet Tayang 21 Desember 2022 di Disney+ Hostar

Kompas.com - 16/11/2022, 22:01 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Serial kriminal asal Korea berjudul Big Bet siap tayang di Disney+ Hostar pada 21 Desember 2022 mendatang.

Melalui siaran pers yang diterima Kompas.com, serial Big Bet sejatinya akan fokus pada perjuangan seorang laki-laki yang berada di kondisi terburuk dalam hidupnya.

Yang menariknya serial ini dibintangi aktor legendaris Choi Min-sik.

Baca juga: Disney+ Hotstar Siarkan Langsung Konser Elton John Live: Farewell from Dodger Stadium

Selain itu ada penampilan dari Son Suk-Ku yang sudah banyak membintangi deretan serial seperti My Liberation Notes, Romance Without Love dan D.P.

Lalu ada nama Lee Dong-hwi dan Heo Sung-tae.

Serial Big Bet diarahkan oleh sutradara Kang Yoonseong.

Nama Kang Yoonseong sendiri merupaka sutradara peraih penghargaan kategori sutradara terbaik di ajang Baeksang Arts Awards ke-54 dan Chunsa Film Art Awards ke-23.

Kesuksesan Kang Yoonseong lewat film The Outlaws, yang dipenuhi dengan adegan aksi dan narasi menegangkan, telah disaksikan oleh lebih dari 6,88 juta penonton saat tayang di bioskop pada tahun 2017.

Big Bet menceritakan kisah dari Cha Moosik yang merupakan seorang lelaki yang berjuang dari nol dan melalui masa sulitnya hingga menjadi penguasa kasino di Filipina.

Kisahnya terus berlanjut dan Cha Moosik kembali dihadapi dengan musibah ketika ia diinvestigasi sebagai bagian dari kasus pembunuhan.

Dengan tekadnya untuk berjuang, ia rela mempertaruhkan segalanya, termasuk hidupnya untuk mengembalikan kesuksesannya.    

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com