Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Info Tiket Konser Stray Kids di Jakarta, Tidak Termasuk Masuk Ancol

Kompas.com - 10/11/2022, 13:20 WIB
Firda Janati,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Promotor konser Stray Kids, Mecima Pro menyampaikan informasi tiket konser.

Melalui pengumuman di akun Instagram @mecimapro, diketahui bahwa tiket konser Stray Kids MANIAC in Jakarta belum termasuk tiket masuk Ancol.

Konser Stray Kids akan dihelat selama dua hari pada 12 dan 13 November 2022 bertempat di Beach City International Stadium, Jakarta Utara.

"Tiket konser tidak termasuk tiket masuk Ancol. Anda dapat melakukan pembelian tiket masuk Ancol melalui tiket.com," tulis pengumuman Mecima dikutip Kompas.com, Kamis (10/11/2022).

Baca juga: Jadwal Konser Stray Kids Selama Dua Hari di Jakarta

Mecima mengingatkan penonton untuk membaca ketentuan yang tertera pada halaman informasi pembelian tiket masuk Ancol sebelum melakukan pembayaran.

Sebagai informasi, ada enam kategori tiket dalam konser Stray Kids. Pink Soundcheck Package, Pink, Green, dan Blue termasuk festival atau berdiri.

Sedangkan kategori Yellow A dan B termasuk seating atau duduk

Konser yang diselenggarakan ini merupakan bagian dari tur dunia Stray Kids yang bertajuk Stray Kids 2nd World Tour Maniac.

Baca juga: Jadwal dan Cara Penukaran Tiket Konser Stray Kids di Jakarta

Jakarta menjadi pembuka tur dunia boy group yang dimotori oleh Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N ini.

Sebelumnya, Stray Kids pernah tampil di Jakarta saat mengisi acara Spotify On Stage jilid dua pada 12 Oktober 2018.

Setelah itu pada 26 Januari 2019, Stray Kids kembali ke Indonesia lewat konser Unveil Tour 'I am...' di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com