Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambil Menangis, Warganet yang Hina Dewi Perssik Minta Maaf

Kompas.com - 09/11/2022, 20:24 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Warganet yang berinisial W yang menghina pedangdut Dewi Perssik datang menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2022).

Datang bersama kuasa hukumnya, Starvin, warganet yang bersinisial W meminta maaf kepada Dewi Perssik. Bahkan ada momen warganet tersebut menangis sesegukan.

“Aku dari Malang ke sini jauh-jauh ke sini (Jakarta) mau minta maaf sama Dewi Perssik. Minta maaf sebesar-besarnya atas kelancangan omongan yang enggak sopan itu, aku minta maaf sebesar-besarnya,” kata W.

Baca juga: Dewi Perssik Sakit, Mediasi dengan Warganet Gagal

“Buat masyarakat Jember, Kota Jember, rakyat Jember aku ya minta maaf sebesar-besarnya, tolong maafkan saya ya, maafin saya,” tambah sembari sesegukan.

Sayangnya rencana W untuk menjalani mediasi dengan Dewi Perssik gagal.

Pasalnya, kata Sandy Arifin, kuasa hukum Dewi Perssik, kliennya berhalangan hadir karena sakit.

“Sebenarnya agendanya hari ini ada agenda mediasi, kita diinformasikan dari penyidik dan saya sudah juga menyampaikan ke Mbak Dewi. Tapi barusan kami dapat kabar kalau beliau kurang sehat, ditambah lagi harus ada acara,” tutur Sandy Arifin.

Baca juga: Terlapor Pencemaran Nama Baik Dewi Perssik Bukan Fans Leslar, Justru Mengidolakan Depe

Sementara itu, pihak kuasa hukum perempuan berinisial W, Starvin, masih akan mengusahakan pertemuan dengan Dewi Perssik serta ibundanya.

“Nanti kita coba komunikasi lagi sama Bang Sandy, mungkin kita akan mediasikan lagi keluar dari yang sudah dibantu oleh Polres Jakarta Selatan. Kami harap juga nanti bisa dimediasi di luar kita bisa dibuka lagi,” ucap Starvin.

Sebelumnya Dewi Perssik dan perempuan berinisial W sudah dipertemukan dan dimediasi di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022).

Setelah dimediasi, Dewi Perssik kini menyerahkan keputusan untuk melanjutkan kasus ini atau tidak kepada ibundanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com