Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Temukan Kaleng Udara Bertekanan dan Pil Resep di Kediaman Aaron Carter

Kompas.com - 08/11/2022, 11:15 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kepolisian Los Angeles menemukan temuan baru yang menjawab teka-teki penyebab meninggalnya penyanyi Aaron Carter di kediamannya pada Sabtu (5/11/2022).

Dilansir dari TMZ, polisi menemukan beberapa kaleng udara bertekanan atau compressed air di kamar mandi dan kamar tidur Aaron. Polisi juga menemukan pil resep di lokasi kejadian.

Kalengan udara adalah produk rumah tangga yang digunakan untuk keperluan sehari-hari seperti membersihkan debu. Kalengan udara ini bisa disalahgunakan penggunanya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Los Angeles - Blink-182

Dalam pusat rehabilitasi, kalengan udara itu disebut Inhalasin atau inlahan. Inhalasin adalah suatu zat Kimia senyawa organik cair yang mudah menguap.

Inhalasin biasa digunakan sebagai zat pelarut pada berbagai jenis produk untuk kebutuhan rumah tangga seperti lem, cat, tiner, hairspray, pengharum ruangan dan lain sejenisnya.

Polisi menyebut Aaron masih hidup pukul 02.00 pagi pada Jumat lalu.

Baca juga: Nostalgia Drama The Heirs, Kim Woo Bin dan Krystal Jung Reunian di Los Angeles

Asisten rumah tangga Aaron mendengar ada ketukan di pintu pukul 02.00 pagi. Ternyata, saat itu pihak kepolisian datang untuk melakukan pemeriksaan kesejahteraan tanpa tahu siapa yang melapor.

Saat asisten rumah tangga membuka pintu rumah, Aaron menyuruh pihak kepolisian itu pergi dan meminta asisten rumah tangganya tak mengganggunya.

Setelah dari situ, asisten rumah tangga tidak lagi melihat Aaron sampai Sabtu pagi. Asisten rumah tangga ingin menawarkan kopi ke Aaron. Namun, dia mendengar anjing di dalam kamar tidur Aaron terlihat menggila.

Baca juga: Kualitas Udara di Jakarta Beda dengan di Los Angeles, Nikita Willy Sebut Putranya Sempat Alami Batuk

Akhirnya, asisten rumah tangga membuka kamar Aaron dan menemukan jenazah majikannya di bathub kamar mandi.

Polisi menduga bahwa tubuh Aaron berada di air dalam waktu yang lama karena ada bau pembusukan dan air berubah menjadi warna yang tidak wajar. Bahkan, semburan atau air masih menyala saat tubuh Aaron ditemukan.

Pihak kepolisian masih menyelidiki temuan-temuan yang didapatkan dari rumah Aaron. Penyebab meninggalnya Aaron masih ditangguhkan oleh pihak kepolisian Los Angeles sampai hasil toksikogi dikembalikan.

Namun, sampai saat ini tidak ada catatan bunuh diri ditemukan atau tanda-tanda permainan curang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com