Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TikTok Gelar Panggung Kolaborasi Para Kreator dengan Musisi Tanah Air

Kompas.com - 28/10/2022, 15:14 WIB
Firda Janati,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - TikTok siap menghibur pemirsa dengan menggelar "For You Stage" sebuah panggung kolaborasi dari pada kreator konten.

General Manager Operations & Marketing TikTok SEA, Angga Anugrah Putra, mengatakan acara ini sebagai bentuk apresiasi untuk para kreator yang terus memberi hiburan kepada pengguna TikTok.

"Ini menjadi ajang selebrasi dan ajang kebersamaan kreator yang menghibur, mengekspresikan kreativitas, terutama dua tahun terakhir karena pandemi," ujar Angga dalam konferensi pers, Jumat (28/10/2022).

Angga mengatakan, para kreator dari berbagai latar belakang telah menyalurkan kreativitasnya untuk menghibur lebih dari satu miliar pengguna.

TikTok For You Stage juga menjadi perwujudan langsung dari kolaborasi berbagai kreator.

"Enggak kalah penting juga ini menjadi ajang kolaborasi kreator konten dari berbagai latar belakang yang berbeda dan profesi berbeda," tuturnya.

Harapannya, kata Angga, For You Stage dapat menghibur dan menginspirasi masyarakat.

"Kami berharap For You Stage dapat menginspirasi anak muda berkreasi dalam hal positif untuk Indonesia juga," papar Angga.

Sebagai informasi, TikTok For You Stage akan dimeriahkan oleh berbagai kreator yang telah menghiasi layar For You Page (FYP), seperti Malikoendang, Kak Jill Gorden, Firman Ambyar, Palicte Family, Jerry Piko, Fadil Jaidi, dan banyak lagi.

Nantinya, para kreator akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi terkenal, yakni Ziva Magnolya, Mahalini, JKT48, Slank, dan musisi dari Korea Selatan, PSY.

Acara akan dipandu Daniel Mananta, Rina Nose, dan Irfan Hakim.

TikTok For You Stage akan disiarkan secara langsung pada 29 Oktober 2022 pukul 19.00 WIB melalui TikTok LIVE di akun @tiktokofficialindonesia dan stasiun TV RCTI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com