Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Middleton dan Camilla Dikabarkan Terlibat Perang Dingin, Kenapa?

Kompas.com - 27/10/2022, 12:28 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

KOMPAS.com- Kate Middleton, istri Pangeran William diduga kesal dan terlibat perang dingin dengan istri Raja Charles II, Queen of Consort, Camilla.

Ini dikabarkan terjadi sejak Raja Charles III naik takhta, Camilla dan Kate Middleton saling menghindari bertatap mata dalam berbagai kesempatan.

Kabarnya, Camilla dan Middleton telah terlibat dalam perebutan kekuasaan rahasia sejak kematian Ratu Elizabeth.

"Sejak Ratu meninggal dunia, Camilla telah berusaha keras untuk menunjukkan kepada semua orang siapa bosnya," kata sumber dikutip Daily Express.

Baca juga: Sikap Pangeran Harry pada Meghan Markle Jadi Sorotan Saat Bersama Pangeran William dan Kate Middleton

Orang dalam kedua mendukung klaim tersebut sambil juga memberikan wawasan lebih lanjut tentang hubungan antara Permaisuri dan Putri Wales.

"Kate menjadi semakin kesal dengannya. Dia pikir Camilla tidak menganggap serius tugas kerajaannya dan dia tidak pantas mendapatkan peran itu. Keadaan menjadi sangat canggung," tambah laporan itu.

Sumber itu lebih lanjut mengatakan bahwa memang benar Camilla telah ditunjuk oleh Charles dan diberkati Ratu sebelum meninggal.

Namun ini bukan berarti Kate harus menyukai atau menghormati Camilla, mengingat sejarahnya dulu.

Baca juga: Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, Pangeran William dan Kate Middleton Punya Gelar Baru

Sejarah ini kemungkinan merujuk pada hubungan yang dimiliki Raja Charles dan Camilla saat Pangeran saat itu masih menikah dengan ibu mertua Kate, Putri Diana.

"Dia (Camilla) memiliki sikap superior di mana setiap orang harus tunduk padanya," tambah orang dalam itu.

Sumber lebih lanjut yang dekat dengan keluarga mengklaim bahwa Kate percaya bahwa sikap Camilla telah berubah menjadi lebih buruk sejak kematian Ratu Elizabeth.

Mengatakan bahwa ini adalah sesuatu yang tidak disukai oleh Putri Wales yang baru.

"Kate telah melampaui dan melampaui panggilan tugas untuk mematuhi semua nilai yang diperlukan dari bangsawan yang bekerja, tetapi Camilla akhirnya menempel pada ekor Charles," ujar sumber.

Raja Charles dan Camilla menikah pada 2005.

Charles sebelumnya menikah dengan Putri Diana yang meninggal dalam kecelakaan mobil pada 1997, setahun setelah pasangan itu bercerai. Camilla menikah dengan Andrew Parker Bowles.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com